Patroli Malam Minggu, Polres Klungkung Sambangi Obyek Vital Serta Sampaikan Pesan Kamtibmas

Gentra News Bali – Polres Klungkung gencar melakukan patroli pada saat jam malam. Hal tersebut dilakukan untuk mewaspadai tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Patroli dilakukan dari tingkat Polres hingga Polsek jajaran di 4 kecamatan. Seperti yang dilakukan oleh satu regu Patroli Satuan Samapta Polres Klungkung, Sabtu, (22/6/2024) malam hingga dini hari tadi.

Selain menyasar pemukiman warga, dan pusat keramaian masyarakat, patroli Satuan Samapta  juga menyasar objek vital seperti kantor perbankan, sekolah, tempat ibadah, gerai gerai ATM, serta pusat keramaian masyarakat lainya.

Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayah setempat.

”Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas adalah instruksi langsung dari Bapak Kapolres Klungkung AKBP Umar untuk antisipasi tindak kriminal, ataupun balap liar,” ungkap Akp I Gusti Made Mahendra

Kasat Samapta menyebutkan, patroli di seluruh objek vital di wilayah hukum Polres Klungkung sudah rutin dilakukan baik pagi, siang, sore dan malam.

Pada kegiatan ini, ia juga menyampaikan Imbauan kamtibmas kepada warga agar selalu waspada guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal.

”Kami imbau warga agar selalu hati hati dan waspada, jika terjadi sesuatu segera mungkin menghubungi kantor polisi setempat atau. Melalui hotline 110,” tutupnya.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *