Pawas AKP Wijaya Pimpin Blue Light Patrol Sambangi Toko Modern Di Jalan Nelayan.

Gentra News Bali-Kuta Utara. Unit Samapta Polsek Kuta Utara tingkatkan Blue Light Patrol untuk mencegah aksi tindak kejahatan dan dalam upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dengan memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang beraktifitas malam hari.

Kegiatan Blue Light Patrol dipimpin langsung Perwira Pengawas AKP I Wayan Wijaya Darmayasa S.H,,M.H menggunakan sarana kendaraan dinas kijang 943 Canggu. dengan menyusuri jalan Nelayan Canggu, Desa Canggu, menyambangi toko-toko modern yang operasional 24 Jam sebagai upaya antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan. Rabu (29/5/2024) pukul 23.00 Wita.

Terlihat personel Unit Samapta
melakukan dialogis dengan karyawan toko serta pengunjung / pembeli sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau agar tetap lebih waspada dengan keadaan sekitar.

Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez S.H.,M.H saat dikonfirmasi menjelaskan Blue Light Patrol yang rutin di gelar setiap malam hari di tempat tempat keramaian/strategis sangat dirasakan oleh masyarakat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan oleh Polri.

“Kita lakukan pencegahan dengan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat khususnya pengunjung atau pembeli untuk memperhatikan parkir jangan sampai kunci kendaraan masih nyantol.” Ucap Kapolsek

“Blue Light Patrol ini diharapkan dapat memberikan efek pencegahan yang signifikan terhadap berbagai tindak kejahatan serta meningkatkan rasa aman dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, ” Tutup AKP Muhammad Risky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *