Pengamanan Kegiatan Misa Hari Minggu Umat Kristen di Wilayah Gianyar

Gentra News Bali – Gianyar, Polres Gianyar secara rutin melaksanakan pengamanan kebaktian misa hari minggu di gereja gereja yang ada di wilayah Gianyar.

Seperti pengamanan di Gereja Santa Maria Ratu Rosari, Jalan Mulawarman Nomor 92 Tedung-Gianyar (30/6/24), Bhabinkamtibmas Desa Sidan Aipda Ngakan Gede Sukrayana, S.H. dan Piket Fungsi Polsek Gianyar bersinergi dengan Satpam Gereja Santa Maria Ratu Rosari dipimpin Kanit Samapta Polsek Gianyar Iptu I Nyoman Gunadi melaksanakan pengamanan kegiatan Misa Hari Minggu.

Kegiatan pengamanan tersebut menjadi salah satu hal utama yang harus dilaksanakan sehingga umat Nasrani dapat melaksanakan Misa secara aman dan nyaman.

Misa hari minggu ini di Gereja Santa Maria Ratu Rosari Gianyar dipimpin oleh Romo Yulius Kehi dengan Tema “Belas Kasih Yesus mampu menyembuhkan sakit jasmani dan rohani kita” dengan jemaat yang hadir sebanyak kurang lebih 400 orang.

Selain pengamanan di gereja Santa Maria Ratu Rosari, Polres Gianyar dan polsek jajaran juga melaksanakan pengamanan di gereja gereja yang ada di wilayah masing masing, ungkap Iptu Nyoman Tantra Kasi Humas Polres Gianyar, atas ijin Kapolres Gianyar.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *