Pengerasan Jalan di Dusun Petak: Sinergi Babinsa dan Masyarakat untuk Masa Depan Lebih Baik

Gentra News NTB – Lombok Barat, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Lembar, Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-04 Gerung, terlihat sibuk memantau pengerjaan pengerasan jalan sepanjang 50 meter dan lebar 3 meter yang tengah berlangsung di Dusun Petak, Desa Lembar, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, Selasa (9/7/2024).

“Pengerjaan ini merupakan bagian dari program Desa tahun 2024 yang bertujuan untuk meningkatkan akses jalan dan kesejahteraan masyarakat setempat. Pengerjaan jalan ini sangat penting untuk memudahkan mobilitas warga dan meningkatkan perekonomian desa.” jelas Sertu Gede Wismaya, Babinsa Lembar.

Sertu Gede Wismaya juga menekankan pentingnya pemantauan pengerjaan untuk memastikan kualitas dan keamanan jalan yang dibangun. “Kami terus memastikan bahwa pengerjaan ini berjalan lancar dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Monitoring ini penting untuk memastikan kualitas dan keamanan jalan yang dibangun,” tambahnya.

Kepala Dusun Lembar, Bapak Sahli, turut mengapresiasi upaya Babinsa dan partisipasi masyarakat dalam mendukung pengerjaan ini. “Kami sangat berterima kasih kepada Babinsa dan masyarakat atas semangat dan partisipasinya sehingga pengerjaan perabatan jalan berjalan dengan lancar dan aman. Kami harapkan dengan selesainya pengerjaan ini, akan memberikan manfaat jangka panjang bagi warga Dusun Petak dan sekitarnya,” ujarnya.

“Dengan harapan besar, pengerjaan pengerasan jalan ini diharapkan selesai tepat waktu dan segera bisa digunakan oleh masyarakat untuk berbagai keperluan sehari-hari, sehingga mendukung peningkatan kualitas hidup dan perekonomian di Desa Lembar,” Harap Kepala Desa Lembar, Sainah. (Pendim 1606)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *