Perayaan HUT Yayasan Gayatri Widya Mandala ke-9 di Sembung Gede Berlangsung Meriah

Gentra News Bali – Sembung Gede, Minggu 2 Juni 2024 – Babinsa Sembung Gede, Serma Trisnawan, dan Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede, Aipda I Gusti Komang Karyawan, menghadiri dan memberikan atensi pada kegiatan perayaan HUT Yayasan Gayatri Widya Mandala ke-9. Acara berlangsung di lapangan Windya Mandala, Banjar Mandung Kangin, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan.

Beragam kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan perayaan ini, antara lain:

Pengambilan Donor Darah: PMI Kabupaten Tabanan, dipimpin oleh Ni Putu Rahayu, bersama lima anggotanya, berhasil mengumpulkan darah dari 12 pendonor.

Pemeriksaan Kesehatan: Tim dari RS Wisma Prasanti, yang terdiri dari tujuh orang dan dipimpin oleh dr. Novita, melayani pemeriksaan kesehatan untuk 120 orang.

Pemberian Tali Kasih: Yayasan Gayatri Widya Mandala, dipimpin oleh ibu Eriana Herlisanti, memberikan 1000 paket sembako kepada masyarakat Kerambitan.

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat dan berjalan dengan lancar. Serma Trisnawan dan Aipda I Gusti Komang Karyawan mengapresiasi semangat kebersamaan dan gotong royong yang ditunjukkan oleh semua pihak dalam acara ini.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *