Pererat Sinergitas, Babinsa Bunga Mekar Komsos Bersama Perangkat Desa

Gentra News Bali – Klungkung, Silahturahmi dan komunikasi sosial menjadi salah satu wahana efektif bagi Babinsa dalam merangkul seluruh komponen di wilayah binaan.

Seperti halnya yang dilakukan Serda Ketut Suantara Babinsa Bunga Mekar, kecamatan Nusa Penida saat melaksanakan silahturahmi dan komunikasi sosial bersama Perbekel dan staf di kantor desa Bunga Mekar, Kamis ( 30/05/24 ).

Dengan terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik, pastinya akan meningkatkan hubungan yang harmonis dan kerja yang baik antara Babinsa dengan seluruh pihak yang ada di wilayah binaan, salah satunya Pemdes, “ungkap Serda Ketut Suantara.

Hari ini kita berkunjung dan berkomunikasi bersama bapak Perbekel dan staf untuk mempererat sinergitas serta berkoordinasi terkait peningkatan pengamanan di wilayah, “terangnya.

Sementara itu, Perbekel desa Bunga Mekar I Wayan Yasa menyampaikan situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah desa Bunga Mekar aman dan kondusif.

Hal ini tentu tak lepas dari peran penting aparat keamanan baik Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu aktif untuk terjun ke wilayah, “ungkapnya.

Selaku Perbekel kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas dedikasi dan pelayanan pak Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas dan pembinaan wilayah, “ujarnya.

Terkait Kamtibmas, pihaknya juga terus memberikan penekanan dan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta dan berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, “lanjutnya.

Kami sadar bahwa keamanan bukan hanya tugas aparat saja, namun menjadi tanggung jawab kita bersama, “imbuhnya.

( Pendim 1610/Klungkung ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *