Peringatan Hut Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 Polres Buleleng, Gelar Donor Darah

Gentra News Bali – Polda Bali, Polres Buleleng.
Kegiatan Donor Darah dalam Rangka Rangkaian HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024, Selasa, 11/06/2024, pukul 08.00 Wita, berlangsung di ruang Ananta Wijaya Polres Buleleng. Dengan dihadiri para PJU, Kapolsek jajaran dan personil baik Polri dan ASN, serta Bhayangkari Polres Buleleng.

Disamping itu hadir dalam kegiatan donor darah ini dari TNI / Babinsa Kodim 1609 Buleleng, yang sangat antusias dan demi kemanusian serta begitu sangat pentingnya dilakukan donor darah, yang dapat dirasakan manfaatnya baik otang lain maupun diri kita sendiri.

Donor Darah tersebut dilaksanakan dalam rangka rangkaian mempringati HUT Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024 untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan donor darah. Yang sebelumnya dilaksanakan pemeriksaan kesehatan / tensi kepada peserta pendonor.

Adapun hasil dari kegiatan Donor darah tersebut mendapatkan Donoran Darah sebanyak 82 Kantong dengan rincian : Gol Darah A sebanyak 19, Gol Darah B sebanyak 21, Gol Darah O sebanyak 40 dan Gol Darah AB 2 Kantong, yang selanjutnya diserahkan kepada PMI Buleleng.

Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K, M.H, mengatakan bahwa tujuan diselenggarakan kegiatan donor darah ini sebagai bentuk salah satunya adalah untuk¬†mewujudkan sikap peduli dan sukarela kita dalam membantu sesama.” ungkapnya.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *