PERSIT CAB XXI KODIM ALOR ZIARAH DAN ANJANGSANA SAMBUT HUT KE-77

NTT – KALABAHI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke-77 Tahun 2023, Pengurus Persit Cabang XXI Kodim 1622/Alor melaksanakan ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Galua Maliau Bagunirwala, Jumat (31/03/2023).

Kegiatan ziarah dan anjangsana dipimpin oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 1622/Alor, Ny. Elfina Tanjung dihadiri oleh pengurus dan anggota Persit perwakilan dari Koramil jajaran.

Usai melaksanakan ziarah, Ny. Elfina Tanjung memgajak seluruh pengurus dan anggota untuk melaksanakan anjangsana ke rumah warakauri untuk saling berbagi tali kasih.

“Kesempatan seperti kita manfaatkan sebagai momen berharga saling mengunjungi dan berbagi kasih dengan sesepuh kita”, kata Elfina.

Diharapkan, pada momentum HUT Persit kali ini semakin mempererat silaturahmi sekaligus dapat memberikan makna organisasi Persit Kodim 1622/Alor khususnya dalam mendukung tugas pokok suami.

“Ada 2 orang warakauri yang kami kunjungi yakni nenek Syarifah di Kelurahan Mutiara dan nenek Leonora Telepada di Kekurahan Kabola”, ungkapnya.

sumber Pendim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *