Polda Bali Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

Gentra News Bali – Kepolisian Daerah (Polda Bali) menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang diikuti oleh personel gabungan TNI-Polri dan instansi terkait lainnya di Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala Renon, Denpasar, Senin (1/7/2024) pagi.

Upacara memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dihadiri oleh PJ. Gubernur Bali, Pangdam IX/Udayana, Forkopimda Provinsi Bali, para Pejabat Utama Polda Bali & Pejabat Utama Kodam IX/Udayana, Bhayangkari, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Tema yang di usung pada peringatan hari Bhayangkara ke-78 adalah “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Bertindak selaku inspektur upacara adalah, Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., dan Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Bali AKBP. Joseph Edward Purba,  S.H., S.I.K., M.H., sebagai komandan upacara.

Rangkaian kegiatan upacara di antaranya ditandai dengan penghormatan kepada pataka Polda Bali, mengheningkan cipta, pengucapan Tri Brata dan penganugerahan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya oleh Ir. H. Joko Widodo, kepada 3 personel Polda Bali.

Peringatan hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala Renon, Denpasar, turut disemarakkan oleh Peragaan, Defile pasukan dan kendaraan dinas.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *