Polres Badung Tingkatkan Blue Light Patrol Sambangi Clandys Denkayu

Gentra News Bali – Mangupura, Untuk mencegah berbagai tindak kejahatan dan menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat Unit Patroli dari Satuan Samapta Polres Badung di bawah pimpinan Bripka Irham Maula bersama dengan Bripda I Gusti Ngurah Agung Putra Gunawan dan Bripda I Gede Satya Hari Dharma Wiguna, melakukan kegiatan patroli dengan menyusuri jalur utama Denpasar – Singaraja serta menyambangi tempat-tempat pertokoan seperti Clandys dan pemukiman masyarakat yang beralamat di dilingkungan Banjar Denkayu Baleran Desa Werdhi Bhuana Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Selasa (02/07) pukul 21.10 Wita.

“Kegiatan patroli ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh personel Polri khususnya Unit Patroli Sat Samapta Polres Badung untuk menjaga ketertiban dan keamanan di daerah hukum Polres Badung.” Ujar Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, SH. MH saat dikonfirmasi Seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK..

Dalam kegiatan patroli tersebut, petugas melakukan dialogis serta melakukan koordinasi dengan masyarakat baik yang sedang beraktivitas disekitar lokasi Clandys tersebut sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Selain itu melakukan dialogis dengan masyarakat sekitar petugas patroli juga melakukan atensi / pemantauan terhadap aktivitas masyarakat lainnya serta melakukan pengawasan di sepanjang jalur untuk memberikan pelayanan dan keamanan, dan berharap dapat mencegah tindak kejahatan serta menciptakan lingkungan yang aman bagi warga masyarakat,

Ditambahkan oleh AKP I Gede Budiarta kegiatan patroli dan atensi di berbagai titik strategis serta tempat-tempat keramaian dan kegiatan masyarakat secara rutin dilaksanakan, Selain itu petugas patroli juga mengimbau masyarakat untuk selalu ikut berpartisipasi dengan memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan di sekitar lingkungan mereka.
“Kami berharap Semoga kegiatan patroli dapat memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat Kabupaten Badung.” Pungkasnya. (Rabu, 03/07).

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *