Polres Bangli Apel Kesiapan Pengamanan Literasi Digital yang di Rangkaian dengan Nobar dan Hiburan Musik

Gentra News Bali – Polda Bali, Polres Bangli,
Bangli, pada hari Selasa tanggal 11 Juni 2024 Pkl 16.00 WITA, bertempat di sebelah barat alun alun kota Bangli dilaksanakan apel kesiapan dalam rangka pengamanan literasi digital yang dirangkaikan dengan nobar dan hiburan musik.

Apel kesiapan pengamanan di pimpin oleh Kabag Ops Kompol I Dewa Gd Oka, S.Sos., S.H., M.H yang di hadiri oleh Kapolsek Bangli, Pasi Ops Kodim 1626 Bangli Kapten Inf. Komang Gita, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kasat Samapta, para Kapam, padal dan personil gabungan yang terlibat pengamanan yang terdiri dari TNI 10 orang
dan Polsek Bangli Polres Bangli 60 orang

Seijin Kapolres Bangli, Kabag Ops Polres Bangli sampaikan Terima kasih kepada semua personil yang telah hadir pada apel kesiapan pengamanan literasi digital yang dirangkai dengan nobar dan hiburan musik lokal DJ Mahesa, “ucapnya.

Dalam rangka pengamanan ini sudah ada tupoksi masing masing pengamanan terbuka di pimpin oleh Kasat Samapta, pamtup di pimpin Kasat Intelkam, Pengamanan Lokasi di Pimpin Kapolsek Bangli, pam rolakhir di pimpin Kasat Lantas dan penegakan hukum di pimpin Kasat Reskrim.

Sesuai SOP pengamanan agar para Kapam dan Padal memberikan AAP kepada anggota masing masing dan setelah kegiatan selesai akan di akhiri dengan pelaksanaan apel konsolidasi.

Kabag ops tekankan Laksanakan tugas pengamanan dengan profesional, dengan tulus iklas dan penuh rasa tanggung jawab sehingga situasi aman kondusif. “tutupnya.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *