Home / POLRI

Kamis, 22 Desember 2022 - 11:34 WIB

Polres Bangli Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Agung 2022.

Bangli gentra.co.id – Kapolres Bangli AKBP IDEWA AGUNG ROY MARANTIKA, SH., S.I.K memimpin kegiatan apel gelar pasukan Operasi Lilin Agung tahun 2022 dengan tema “Tingkatkan Profesionalisme Polri Yang Presisi Dalam Pengamanan Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023 Guna Memelihara Keamanan Dalam Negeri” bertempat di Lapangan Mapolres Bangli. Kamis (22/12/2022).

Dalam Kegiatan Apel gelar pasukan Ops Lilin Agung 2022. Hadir undangan Bupati Bangli diwakili Kasat Pol PP, Dandim 1626 Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos., Kajari Bangli Yudhi Kurniawan, Ketua Pengadilan Bangli Anak Agung Ayu Diah Indrawati, tokoh agama dan tokoh adat, Wakapolres Bangli Kompol I Wayan Suka, S.Sos.,M.Si., beserta Pejabat Utama Polres Bangli dan Para undangan dari Instansi terkait. Adapun susunan peserta apel antara lain 1 pleton Pama TNI/Polri, 1 Pleton TNI (Kodim 1626/Bangli), 4 Pleton Polres Bangli, 1 Pleton Satpol PP, 1 Pleton Basarnas, BPBD dan Bakamda, 1 Pleton Dinas Perhubungan, 1 Pleton Damkar, 1 Pleton Kesehatan, dan 1 Pleton Pecalang.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, melalui amanatnya dibacakan Kapolres Bangli menyampaikan Selaku Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya, kepada seluruh pihak yang telah mengikuti apel gelar pasukan Operasi Lilin 2022.

Apel Gelar Pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana prasarana. Dengan demikian, diharapkan pengamanan dapat terselenggara secara optimal dan sinergi, sehingga perayaan Natal 2022 serta Tahun Baru 2023 (Nataru) mampu berjalan dengan kondusif.

Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19 sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan tahun baru dengan rasa aman dan nyaman, harapnya.

Polri dengan dukungan TNI, Pemerintah Daerah, Mitra Kamtibmas serta stakeholder terkait menggelar Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Operasi Lilin 2022 selama 11 hari, mulai 23 Desember 2022 s.d. 2 Januari 2023, serta dilanjutkan dengan KRYD mulai 3 Januari s.d. 9 Januari 2023.
Terakhir, sebelum menutup amanat saya ingin mengucapkan “Selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023”. Semoga cahaya dan cinta kasih Tuhan senantiasa memenuhi setiap relung hati kita, sehingga dapat membawa kebaikan serta optimisme di tahun baru, demi mewujudkan Indonesia Emas 2045 yang kita cita-citakan bersama. “sampaianya.

Selama kegiatan berjalan aman tertib dan lancar dan dikonfirmasi Kapolres Bangli selesai apel dilanjutkan pemeriksaan Randis dan menyampaikan, “Operasi Lilin Agung 2022 kita mulai besok dan sampai saat ini situasi wilkum Bangli masih kondusif, Polres Bangli telah menyiapkan satu pos pelayanan terpadu di Penelokan Kintamani dan satu pos pengamanan Pos Simpang empat depan kantor Bupati/Pos Pam Alun alun Bangli, serta pos pengamanan di obyek wisata penglipuran dengan melibatkan personil 76 orang ditambah 100 orang personil penebalan. Sehingga masyarakat yang merayakan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 merasa Aman dan nyaman, setidaknya kami bisa melayani masyarakat yang akan merayakan Hari Raya Natal dan menikmati liburan di obyek wisata di wilayah kabupaten Bangli. “tambah Kapolres Bangli.

Share :

Baca Juga

POLRI

Bhabinkamtibmas Desa Temesi Hadiri Bulan Bahasa Bali V Warsa 2023

POLRI

Berkinerja baik & loyal, Bhabinkamtibmas Ungasan diganjar penghargaan

POLRI

Bhabinkamtibmas Labasari ikut dalam kegiatan Gotong-royong di Pantai Bebayu, Desa Labasari, Abang

POLRI

Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono hadiri Kunjungan Kerja Mentri Agraria Dan Kepala BPN

POLRI

Wakapolres Kompol Ketut Dana Sambut Tim Supervisi Roops Polda Bali

POLRI

Tingkatkan Patroli Dialogis, Jangan Tinggalkan Kendaraan Kunci Nyantol !!!

POLRI

Wujudkan Situasi yang Aman Dimalam Hari, Satuan Samapta Polres Bangli Laksanakan Patroli di SMA 1 SUSUT

POLRI

Lancarkan Kegiatan Masyarakat Pagi Hari, Anggota Polsek Kubu Pelayan Depan Pasar

You cannot copy content of this page