Polres Gianyar Amankan Kegiatan Tabliqh Akbar Pengajian Umum dan Doa Bersama di Lango Lake Kutus Kutus

Gentra News Bali-GIANYAR, Personil Polres Gianyar bergabung dengan Polsek Gianyar melaksanakan pengamanan kegiatan Tabliqh Akbar Pengajian Umum dan doa bersama dari Soca 4444 Sholawat Nariyah Gianyar. di area Mango Lango Resto Kutus Kutus Lingkungan Pacung Kelurahan Bitera, Sabtu (6/7/24)

Acara Tabligh Akbar memperingati hari besar umat Islam yang ke 1445. H dengan mengadakan pengajian umum dan Doa bersama untuk kesejahteraan umat, Bangsa dan Negara Indonesia dengan tema “Doa Dari Bali”

Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Nengah Sudiarta S.Sos mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan pengamanan terbuka dengan berbagai upaya preventif seperti melakukan pengamanan di sekitar tempat pelaksanaan kegiatan Tabligh Akbar.

Pada acara Tabligh Akbar pengajian dan Doa bersama di mangolango resto kutus kutus Lingkungan Pacung Kelurahan Bitera di ikuti oleh jemaah sebanyak kurang lebih 500 orang, yang bertindak sebagai muballigh Khr Mohamad Kholil As’ Ad dari Situbondo Jawa Timur.

Ketua panitia kegiatan Tabligh Akbar pengajian umum dan Doa bersama yaitu Ust H Muzammil mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian karena kegiatan tablig akbar bisa berjalan lancar dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *