Polsek Dentim Gelar Kegiatan Bersih-bersih dan Syukuran Atas Perolehan Juara 2 Lomba Kebersihan

Gentra News Bali – Polsek Denpasar Timur (Dentim) kembali menunjukkan komitmennya terhadap kebersihan dan lingkungan dengan mengadakan kegiatan bersih-bersih di lingkungan sekitar. Kegiatan yang berlangsung pada hari Jumat (05/07/2024) pagi dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Dentim Iptu I Made Sena S.H., M.H.

Dengan semangat gotong-royong, Personil Polsek Dentim terjun membersihkan area ruangan masing-masing fungsi dan halaman sekitar Markas Polsek Dentim

Kanit Reskrim Polsek Dentim Iptu I Made Sena S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Dentim dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. “Kebersihan adalah tanggung jawab kita bersama. Dengan menjaga lingkungan Kantor kita tetap bersih, kita juga menjaga kesehatan dan kenyamanan saat melaksanakan tugas,” ujarnya.

Kegiatan bersih-bersih ini dilanjutkan dengan acara syukuran atas prestasi yang diraih oleh Polsek Dentim dalam Lomba Kebersihan yang diadakan oleh Polresta Denpasar dalam rangka Hari Bhayangkara ke -78. Polsek Dentim berhasil meraih Juara 2 dalam lomba tersebut, sebuah pencapaian yang sangat membanggakan dan menjadi motivasi bagi seluruh personil untuk terus berbuat yang terbaik.

Dalam acara syukuran, Iptu I Made Sena, S.H., M.H., mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi yang telah diraih. “Penghargaan ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh personil Polsek Dentim. Kami berharap, prestasi ini dapat menjadi pemicu semangat untuk terus menjaga kebersihan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya

Syukuran ini diisi dengan doa bersama, makan bersama dan ramah tamah, menciptakan suasana kebersamaan dan kekeluargaan di antara personil Polsek Dentim.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *