Polsek Padangbai Bersinergi Lakukan Pengawasan dan Pengamanan Wisatawan di Dermaga Fastboat

Gentra News Bali – Polda Bali – Polres Karangasem – Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Senin, 24/6/2024, Personil Polsek Padangbai dipimpin Pawas, Iptu Cok Agung Yudha Kusuma, S. H bersinergi dengan instansi terkait Pelabuhan Padangbai dan Pecalang Desa Adat Padangbai melaksanakan pengawasan dan pengamanan wisatawan di Dermaga Fastboat Padangbai.

Pawas mengatakan, pengamanan dan Pengawasan didermaga Fastboat, memiliki tujuan untuk antisipasi gangguan Kamtibmas dimana sasaran utamanya adalah Preman dan calo tiket, agar penumpang / pengguna jasa penyeberangan fastboat merasa aman dan nyaman,” kata Pawas”.

Kapolsek Padangbai Kompol A. A Ngurah Agung, S. H mengatakan, selain pengamanan di Pelabuhan Ferry, kita juga bersinergi atensi giat masyarakat di Pelabuhan Fastboat Padangbai, hal ini harus kita lakukan untuk mencegah terjadinya gangguan, dalam kesempatan tersebut pihak kami bersama Instansi Terkait selalu mengimbau kepada Para Pengguna Jasa Fastboat untuk tetap menjaga keselamatan bersama dalam Pelayaran, imbuh Kapolsek “.

( Humas Polsek Padangbai  ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *