Polsek Tembuku Polres Bangli Gelar Jumat Curhat Di Kantor Pos Tembuku Ds Tembuku

Bali – Polsek Tembuku – Polres Bangli – Polda Bali. Kanit Binmas Polsek Tembuku AIPTU I NYOMAN SUJANA bersama Kanit Samapta

dan Kanit Provos serta satu orang anggota Polsek Tembuku melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kantor Pos Tembuku. Jumat, (19/05/23).

Kegiatan Jumat curhat kali ini menyasar warga masyarakat penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Pos Kecamatan Tembuku

Kabupaten Bangli yang beralamat di Banjar Tembuku Kawan Desa Tembuku, selain warga masyarakat, petugas Kantor Pos

sebagai penyalur juga menjadi sasaran pelaksanaan Jumat curhat.

Dalam pelaksanaan Jumat Curhat di Kantor Pos Tembuku Kanit Binmas dan Kanit Samapta Polsek Tembuku menyampaikan himbauan

Kamtibmas agar warga yang datang di Kantor Pos Tembuku agar tertib melakukan antrian sehingga tidak berdesak desakan,

di samping itu petugas juga menghinbau tetap waspada dan mengantisipasi aksi kejahatan khusunya pencurian dengan kekerasan karena penerima BST (Bantuan Sosial Tunai) pada umumnya usia lanjut.

Dalam kesempatan Jumat curhat kali ini warga masyarakat dan petugas Kantor Pos mengucapkan terimakasih kepada anggota Polsek Tembuku yang sudah memberikan himbauan Kamtibmas, pengamanan dan mendengarkan keluh kesah dari masyarakat sehingga rasa aman dan nyaman dapat tercipta dalam penyaluran bantuan tersebut.

Curhat Di Kantor Pos Tembuku Ds Tembuku

Selanjutnya masyarakat atas nama I WAYAN LANDUH memberikan keluh kesah terkait lamanya antrian yang di alami oleh warga selama pengambilan bantuan, hal ini oleh karena banyaknya masyarakat yang datang kekantor pos tidak sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan oleh petugas Pos.

Menanggapi hal tersebut, Kanit Binmas Polsek Tembuku menyampaikan bahwa kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah Polsek Tembuku, seperti halnya hari ini kegiatan Pembagian BST di Kantor Pos Tembuku, sehingga di harapkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan nyaman, Ucapnya.

Kemudian mengenai antrian yang panjang oleh karena banyaknya warga yang datang tidak sesuai dengan jadwal yang di tentukan, pihaknya akan berkoordinasi dengan petugas Pos untuk meningkatkan sosialisasi jadwal pengambilan bantuan sehingga masyarakat datang sesuai dengan jadwal yang ditentukan

Salam Tribrata

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *