Prajurit dan PNS Korem 163/WSA Laksanakan Upacara Bendera

Gentra News Bali – Denpasar, Mantapkan kualitas pengabdian prajurit dan PNS, Korem 163/WSA gelar upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin. bertempat dilapangan Makorem. Senin, (8/72024).

Dalam upacara tersebut, Kasiter Kasrem 163/WSA (Kolonel Czi Eko Supri Setiawan S, Sos M, Han.), bertindak sebagai Inspektur Upacara dan sebagai Komandan Upacara Kapten Inf Riky Alexander Mesah dan diikuti ± 150 orang.pada hari Senin (8/7/2024).

Upacara bendera ini merupakan wujud syukur dan penghormatan dalam rangka meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme sebagai abdi negara serta memantapkan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara.

Kepala Penerangan Korem 163/WSA Mayor Chb I Made Oka mengatakan, upacara bendera sebagai wujud rasa syukur dan penghormatan terhadap sang merah putih dan juga sebagai sarana komando untuk menjalin komunikasi agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat disampaikan untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas,”ucapnya.(Penrem163).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *