Home / TNI AD

Selasa, 20 Desember 2022 - 18:44 WIB

Rakor Dengan Instansi Terkait Pengamanan Kawasan Pelabuhan Padangbai Menjelang Nataru

karangasem gentra.co.id – Polres Karangasem. Pengamanan menjelang perayaan Natal tahun 2022 dan pengamanan penyambutan tahun baru 2023 menjadi perhatian pemerintah.

Antisipasi kerawanan yang bisa terjadi, Polres Karangasem telah menggelar rapat koordinasi dengan pihak terkait dalam kesiapan pengamanan natal dan tahun baru.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai hadiri Rapat Koordinasi dengan Instansi terkait Pelabuhan Padangbai dalam rangka persiapan pengamanan menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Rapat yang dipimpin langsung Kepala KSOP Padangbai Ni Luh Putu Eka Suyasmin, S.E. dihadiri oleh Kepala BPTD Wilayah XII Prov.Bali – NTB Satpel Padangbai Nyoman Agus Sugiarta, Koordinator Kespel Padangbai I Putu Suardyana, S.Km., Perwakilan Jasa Raharja I Ketut Sumertanaya, Perwakilan Dishub Klungkung I Wayan Ariata, Perwakil Karantina Hewan dan Tumbuhan I Made Kusumamitha, Manajer Usaha PT. ASDP Pelabuhan Padangbai Rahim, Perwakilan INFA Bpk. Bringin, Perwakilan Gapasdap Made Bhakti.

Dalam rapat koordinasi tersebut Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai Kompol Made Suadnyana, S.Sos. menyampaikan terkait pengamanan Nataru Polres Karangasem akan melaksanakan Ops Lilin Agung 2022 mulai tgl 23 Desember sampai 02 Januari 2023 dan akan membuat posko terpadu di Gedung ASDP Padangbai serta menggandeng instansi terkait. Fokus pegamanan adalah melaksanakan pengamanan terhadap pengguna jasa yang masuk maupun keluar Pelabuhan Padangbai. Acuan pengamanan yaitu seperti pengamanan pelaksanaan kegiatan KTT G20 yang dahulu dan untuk di dermaga rakyat akan dilakukan penebalan Personil.

“Kami berharap kerjasama dari semua pihak dalam pengamanan Natal dan tahun baru ini dapat terlaksana dengan baik dengan harapan perayaan Natal dan tahun baru berjalan dengan aman dan situasi keamanan tetap kondusif,” ujar Kapolsek Kompol Suadnyana. sumber humas

Share :

Baca Juga

TNI AD

Pererat Sinergitas di Bulan Puasa, Babinsa Komsos dengan Perangkat Desa Binaan

TNI AD

Bantuan Sumur Bor Pangdam IX/Udayana Mampu Atasi Kesulitan Air Bersih di Perbatasan RI-RDTL

TNI AD

Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat, Babinsa Koramil 04 Omesuri Perbaiki Saluran Air

TNI AD

Danramil Busungbiu Kapten Inf Made Sudiarcana Hadiri Undangan Deklarasi Damai Pemilihan Perbekel Serentak Tahun 2023 di Wilayah Kecamatan Busungbiu

TNI AD

Babinsa Komsos Dengan Aparat Kecamatan Jalin Silahturahmi

TNI AD

Babinsa Padangsambian Kaja Amankan Pasar Murah Diwilayah Binaan

TNI AD

Dandim 1626 Bangli Pimpin Upacara Ziarah Nasional Peringati HUT TNI Ke-78 Tahun 2023 di Tugu Pahlawan Penglipuran

TNI AD

Tebang Pohon Dipinggir Jalan, Babinsa Semarapura Kauh Bersama Instansi Terkait Cegah Dini Bencana

You cannot copy content of this page