Rapat Acara Rembuk Stunting di Desa Umejero Dihadiri Babinsa

Gentra News Bali – Bertempat di Aula kantor Desa Umejero Babinsa Desa Umejero a.n Serda I Made Putra Darma dan babinkamtibmas a.n Aiptu kadek Wahyu Menghadiri acara rapat Rembuk Stunting di Desa Umejero kec. Busungbiu,Kab. Buleleng.

Hadir dalam rapat Rembuk Stunting antara lain kasi sosial ( Putu Aryasa) Perbekel Desa Umejero ( Gede Adis)
Ketua BPD Desa Umejero ( Komang Agus Purnawirawan)
Ketua LPM, Ketua TPPKK, Kelian KB , Pendamping Desa , Babinsa dan babinkamtibmas Desa Umejero, Bidan Desa , Kepala sekolah TK Bina kumara.

Kegiatan diawali dengan Sambutan Ketua BPD Desa Umejero antara lain:
Kegiantan ini bertujuan untuk mendata kembali data Stunting/ Anak yang kurang Gizi yang berada di Desa Umejero dan Membuka secara resmi acara rembuk Stunting pada hari ini.

Dalam sambutannya kasi Sosial( Putu Aryasa) menyampaikan menghimbau dan mengharapkan agar setiap warga / masyarakat mengerti dan memahami tentang program pemerintah dalam rangka menuju masyarakat yang sejahtra dan bebas dari gizi buruk/ Stunting.

Dsri beberapa sambutan yang sisampaikan dapat disimpulkan pencegahan Stubtung diperlukan kerjasama yang bersinergi antara aparat desa dengan masyarakat
Serta perlunya agar setiap warga / masyarakat mengerti dan memahami tentang program pemerintah dalam rangka menuju masyarakat yang sejahtra dan bebas dari gizi buruk/ Stunting.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *