Home / TNI AD

Rabu, 21 Desember 2022 - 11:48 WIB

Sah, Babinsa Bungbungan Serah Terimakan Pompa Hidram Kepada Warga Jungut

Klungkung gentra.co.id ,- Berlokasi di area Pompa Hidram dusun Jungut, desa Banjarangkan Babinsa Bungbungan Sertu Wayan Mariasa secara resmi menyerahkan pembangunan Pompa Hidram program Kodam IX/ Udayana dengan Kementerian PUPR kepada dusun Jungut, Rabu ( 21/12/22 ).

Dalam kegiatan tersebut turut pula dihadiri Danramil 1610-02/Banjarangkan, Kepala Desa Bungbungan, Babinkamtibmas, Kadus Jungut serta perwakilan masyarakat dusun Jungut, Desa Bungbungan.

Penyerahan pompa hidram program Kodam IX/ Udayana dengan Kementerian PUPR serta Kodim Klungkung ini diwarnai dengan penandatanganan dan penyerahan naskah serah terima oleh Babinsa kepada kepala desa Bungbungan.

Babinsa Bungbungan Sertu Wayan Mariasa mengatakan, pompa hidram ini merupakan program dari Kodam IX/ Udayana dengan Kementerian PUPR yang pengerjaannya dilakukan oleh Kodim 1610/Klungkung dengan bergotong royong bersama warga setempat.

Program ini merupakan salah satu wujud nyata TNI AD, khususnya Kodim Klungkung selalu hadir dan senantiasa menjadi solusi dalam mengatasi kesulitan rakyat, “terangnya.

Dalam kesempatan tersebut kepala desa Bungbungan I Ketut Suartana menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kodam IX/Udayana dan Kementerian PUPR serta Kodim 1610/Klungkung atas bantuan pompa hidram di wilayahnya.

Pompa hidram ini pastinya akan sangat bermanfaat bagi warga, sebagai solusi dalam pemenuhan air bersih kepada masyarakat desa Bungbungan, khususnya dusun Jungut, “ungkapnya.

Sementara itu, Dandim Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) menjelaskan bahwa pompa hidram merupakan salah satu program Kodam IX/Udayana yang dilaksanakan oleh Kodim Klungkung sebagai wujud kepedulian TNI AD dalam mengatasi kesulitan masyarakat, khususnya dalam pemenuhan air bersih.

Hari ini secara resmi pompa hidram kita serahkan kepada pihak masyarakat, semoga dengan adanya pompa ini akan memudahkan dan memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat di dusun Jungut, “imbuhnya.

Dirinya berharap, keberadaan pompa hidram ini benar-benar dapat dimanfaatkan dan dipelihara dengan sebaik-baiknya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya dusun Jungut, desa Bungbungan, “tegas Dandim.

Sumber Pendim

Share :

Baca Juga

TNI AD

Berikan Jam Komandan, Dandim 1604/Kupang Sampaikan Penekanan Kasad

TNI AD

Dandim 1617/Jembrana Berikan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Dan Taruna Akmil Di SMAN 1 Negara

TNI AD

INGATKAN NOTARIS UNTUK TIDAK MELANGGAR KODE ETIK DAN PERATURAN YANG BERLAKU, PESAN KAKANWIL KEMENKUMHAM BALI UNTUK BERSAING SECARA SEHAT

TNI AD

SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 742/SWY MELAKSANAKAN KEGIATAN SOSIAL DI REHABILITAS HIDUP BARU

TNI AD

Pastikan Situasi Jelang Pilkades di Desa Pengeragoan Aman Kondusif, Kapolsek Pekutatan Melakukan Pemantauan Wilayah

TNI AD

Kodim 1611/Badung Turut Serta Dalam Apel Kesiapan Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

TNI AD

Green Community, Koramil Nusa Penida Ikut Serta Tanam Terumbu Karang

TNI AD

Babinsa Serka Alexander Tanesib Hadiri Undangan Misa di Kelurahan TDM

You cannot copy content of this page