Sambut Hari Bhayangkara, Kapolres Gianyar Pimpin Bakti Sosial di Bona-Blahbatuh

Gentra News Bali – GIANYAR, Hari Bhayangkara adalah sebutan untuk hari ulang tahun Polri atau Hari Kepolisian Nasional. Hari Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli.Sejumlah kegiatan dilaksanakan oleh jajaran Polri salah satunya Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Polres Gianyar Polda Bali.

Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K., memimpin langsung kegiatan Bakti Sosial gotong royong membersihkan serta mengangkut bahan bangunan di Lokasi bantuan Bedah Rumah Polres Gianyar di Banjar Kertiyasa, Desa Bona, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar/Jumat,7 Juni 2024.

Dalam kegiatan dihadiri serta diikuti oleh PJU Polres Gianyar yakni Kabag dan Kasat, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H., Personel Polri Polres Gianyar dan Polsek Blahbatuh serta masyarakat setempat.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperlancar proses kegiatan pembangunan bedah rumah bantuan Polres Gianyar serta mempererat sinergi kebersamaan Polri dengan masyarakat dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas.

Terpantau dari lokasi kegiatan, Kapolres Gianyar bersama anggota Polri dan masyarakat bahu membahu mengangkut bahan bangunan yang berlokasi sekitar 300 meter dari lokasi Bedah Rumah.

Kepala Kewilayahan Kertiyasa Desa Bona I Made Sucitra yang hadir mengikuti kegiatan sangat mengapresiasi Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Polres Gianyar terhadap warganya

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Polres Gianyar yang dipimpin langsung bapak Kapolres, bedah rumah ini sangat bermanfaat bagi warga kami yang memang membutuhkan uluran bantuan”

“Tak lupa kami mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78, 1 Juli 2024 yang akan datang Semoga jajaran Kepolisan Negara Republik Indonesia senantiasa diberikan kelancaran dalam mengemban tugas-tugas” tandasnya.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *