Home / TNI AD

Sabtu, 24 Desember 2022 - 16:38 WIB

Sambut Hari Raya Natal, Kapolda Beri Talikasih Ke Pelajar Papua

Denpasar gentra.co.id , Sebagai bentuk perhatian kepada mahasiswa dan pelajar asal Papua, Kapolda Bali didampingi Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., SIK., M.Si. Sabtu (24/12/22) bertempat di Pos Pelayanan keamanan (Posyan) Pantai Kuta memberikan talikasih ke perwakilan mahasiswa dan pelajar asal Papua.

Menurut Kapolresta Denpasar menjelang hari raya Natal 2022 keberadaan mahasiswa dan pelajar papua di Bali harus mendapatkan perhatian khusus, agar mereka merasa nyaman dan tenang menempuh pendidikan sehingga serasa di rumah sendiri.

Baca Juga :  Kabag SDM Polres Bangli sampaikan hasil tes rikmin awal casis Polri TA 2023.

“Ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian kami dari Kepolisian selalu orang tua asuh bagi pelajar Papua agar mereka di Bali serasa di rumah Sendiri terlebih saat merayakan Natal,” ucap Kapolresta Denpasar.

“Hal itu dilakukan untuk sedikit mengurangi kerinduan para pelajar Papua terhadap suasana Natal di kampung halaman masing-masing,” tambah Kapolresta.

Dirinya juga berpesan agar mereka fokus pada pendidikan sehingga nantinya bisa kembali kekampung halaman untuk membangun tanah kelahiran mereka di Papua.

Adalah Yohan Xavier Perwakilan mahasiswa asal papua yang menempuh pendidikan di Bali dan Oridex Daniel pelajar kelas IX di SMA Harapan Denpasar yang beruntung sebagai perwakilan menerima tali kasih dari Kapolda Bali dan Kapolresta Denpasar.

Baca Juga :  Kembali Satlantas Polres Badung Rutin Lakukan Penertiban Terhadap Pengguna Jalan Raya

Yohan menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kapolda Bali dan Kapolresta Denpasar yang sudah memberikan perhatian “Kami juga mengharapkan perlindungan dan perhatian karena mereka merupakan orang tua kami di Bali, kami mohon dukungan disegala kegiatan serta silaturahmi tetap terjaga baik,”¬†ucap¬†Yohan.

Sumber Humas

 

Share :

Baca Juga

TNI AD

Atasi Kesulitan Rakyat, Kodim 1619/Tabanan Bekerjasama dengan PUPR Kabupaten Tabanan Bangun Rumah Tidak Layak Huni di Wilayah Koramil Baturiti

TNI AD

Wakili Dandim 1627/Rote Ndao, Kapten Inf Suparmin Membuka Kegiatan Komsos Dengan Keluarga Besar TNI (KBT) Semester II TA.2023.

TNI AD

Babinsa Dampingi Kegiatan Aksi Sosial Ketua Tim Penggerak PKK Desa Melinggih Kelod

TNI AD

Lancarkan Penyaluran Bantuan Beras Babinsa Atensi Masyarakat Penerima Bantuan

TNI AD

Dandim 1608/Bima Bersama Forkopimda ikut Penanaman Rehabilitasi Hutan Mangrove di Pantai Lawata Bima.

TNI AD

Sekjen Kemenag Menganggap Pelaku Bom Bunuh Diri Sudah Mengabaikan Martabat Kemanusiaan

TNI AD

Arriving in NTT, Pangdam Visits Yonarhanud 9/AWJ, Head of Persit KCK PD IX/Udayana Gives Direction at Yonarmed 20/BY

TNI AD

Babinsa Desa Titab Serma Gede Juliana laksanakan silaturahmi bersama Bhabinkamtibmas dan Kadus desa Titab

You cannot copy content of this page