Sat Polairud Blue Light Patrol di Obyek Wisata Memberikan Rasa Aman Bagi Warga Negara Asing Maupun Domestik

Gentra News Bali-Polda Bali – Polres Karangasem – Polairud
Pada hari Selasa ( 25/6/2024 ), Menjaga Sitkamtibmas, Satuan Polairud Polres Karangasem Intensifkan Blue Light Patrol menciptakan situasi aman dan kondusif melaksanakan patroli malam dalam seputaran Obyek Wisata dan Pesisir Pantai Candidasa , Bugbug Karangasem.

Kasat Polairud AKP I Gusti Bagus Suastawan . S.H M.H mengungkapkan” Melaksanakan Patroli malam pada jalur jalur tikus di pesisir pantai dan mengcek Obyek wisata serta mengajak masyarakat nelayan ikut serta dalam menjaga situasi keamanan sekitar tetap aman dan Kondusif, juga ikut mencegah potensi gangguan Kamtibmas. Ungkap Kasat.

“Patroli malam ini, upaya menjaga situasi dan Harkamtibmas sebagai bentuk jaminan dalam memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang berkunjung dalam wilayah Obyek Wisata, Patroli yang di gelar malam ini menelusuri wilayah yang di anggap rawan terjadinya kejahatan, sehingga terciptanya situasi yang aman, tertib dan kondusif

“Menjaga situasi seputaran Obyek, Pesisir Pantai dan Harkamtibmas karena sebagai bentuk jaminan dalam memberikan rasa aman bagi warga Negara Asing maupun Domistik sedang berlibur di Pulau Dewata yang menginap di Hotel maupun Villa di Obyek Wisata Candidasa, Karangasem.
Patroli yang di gelar malam ini dengan menelusuri wilayah yang di anggap rawan terjadinya kejahatan . Seperti Pencurian dan kejahatan

“Berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan meningkatkan kegiatan Patroli malam hari pada wilayah yang di anggap rawan tindak kriminal.

“Meminta masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang di anggap akan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.,, Imbuhnya..!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *