Home / POLRI / TNI AD

Kamis, 15 Desember 2022 - 10:36 WIB

Satgas Preventif Subsatgas Polsek Selbar Amankan Konser Musik Dan Himbau Prokes

Tabanan gentra.co.id , Kamis 15 Desember 2022 – Untuk tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan natal 25 Desember 2022 dan tahun baru 1 Januari 2023. Personil Polsek Selbar yang tersprint dalam operasi Cipta Aman Agung 2022 Polres Tabanan melakukan himbauan Kamtibmas dan pengamanan serta memberikan himbauan protokol kesehatan saat berlangsungnya pertunjukan konser musik di lapangan Desa Lumbung, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan. (Rabu 14/12/2022 malam.

Pelaksanaan pengamanan pertunjukan band yang menampilkan penyanyi Bagus Wirata dan Lolot tersebut diawali dengan melakukan apel kesiapan yang dipimpin Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Ketut Tunas, S.H., selaku Kasubsatgas Preventif Operasi Cipta Aman Agung 2022 Polres Tabanan wilayah hukum Polsek Selbar.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, SH MH., Selaku Karendal Ops Operasi Cipta Aman Agung 2022 Polres Tabanan, Kapolsek Selemadeg Barat mengatakan bahwa “Pengamanan pertunjukan musik ini menugaskan 36 Personil Polri, 1 TNI Koramil Selemadeg, 15 Linmas dan 16 pecalang.” ungkap Kapolsek Selbar.

Kapolsek Selbar menjelaskan lebih lanjut bahwa “dalam penugasan pengamanan pertunjukan musik ini, semua personil telah diploting baik pengamanan terbuka maupun tertutup. Hal ini dilakukan untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2023. Mari kita tetap pelihara situasi yang telah kondusif ini. Demikian Juga halnya agar masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan terutama memakai masker, untuk mencegah penyebaran covid19 ” Kata Kapolsek Selemadeg Barat.

Berdasarkan hasil pemantauan di lapangan pelaksanaan apel kesiapan pengamanan berlangsung pukul 17.30 wita dan pertunjukan musik berlangsung dengan dan lancar sampai dengan pukul 23.00 Wita

{Humas Polres Tabanan)

Share :

Baca Juga

TNI AD

Pemotongan dan Pemangkasan Pohon Perindang di Jalan Imam Bonjol Cegah Musibah Pohon Tumbang

POLRI

Momentum Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Polsek Ubud Berikan Bantuan Sembako di Desa Singakerta

TNI AD

Menjaga Harkamtibmas Sat Polairud Blue Ligth Patrol’ Himbau Warga di Obyek Wisata Candidasa

TNI AD

Dukung Penguatan Pangan Babinsa Koramil 06/Karera Dampingi Petani Jagung

TNI AD

Pangdam IX/Udayana Leads National Ziarah at TMP Pancaka Tirta Within the Order of the 78th Anniversary of TNI

TNI AD

Koramil 1609-03/Seririt, Tanamkan Kedisiplinan dan Pembentukan Karakter, Babinsa Sebagai Pembina Upacara

TNI AD

TNI-Polri dan Satpol PP Laksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Gianyar

POLRI

Patroli KRYD Polres Karangasem Dalam Bentuk Dialogis dan Sambang Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

You cannot copy content of this page