Satgas Sektor Timor Yonif 742/SWY Menerima Kunjungan Kerja Pangkogasgab Pamwiltasrat RI-RDTL

Gentra News NTT – Belu, Letkol Inf Trijuang Danarjati, S.A.P., selaku Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur beserta jajarannya menerima kunjungan Pangdam IX/Udy selaku Pangkogasgab Pamwiltasrat RI-RDTL Mayjen TNI Bambang Trisnohadi beserta Ny. Dian Bambang Trisnohadi Ketua Persit KCK PD IX/Udayana, didampingi oleh Dankolakops Satgas Pamtas RI-RDTL Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes, S.E., M.M., beserta rombongannya di Mako Satgas Sektor Timur Desa Seskoe Kecamatan Umanen Kabupaten Belu. Kamis (6/6/2024)

Pada Kunker tersebut Mayjen TNI Bambang Trisnohadi menyerahkan Baksos kepada Pusat Rehabilitasi Yayasan Hidup Baru, warga serta penyerahan Gitar dan Alkitab kepada Gereja Paroki Santa Maria Penebus, dilanjutkan penyerahan sarana olah raga kepada beberapa sekolah di Perbatasan RI-RDTL.

Pada pengarahannya Mayjen TNI Bambang Trisnohadi menuturkan “Tugas operasi merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi setiap Prajurit, karena tidak semua prajurit mendapat kesempatan berangkat tugas ke daerah operasi, saya merasa bangga bisa hadir di tengah-tengah para prajurit Satgas Pamtas Yonif 742/SWY.

Saya juga mengapresiasi dengan apa yang telah kalian lakukan selama ini di daerah operasi. Banyak citra positif yang berhasil kalian bangun, seperti merehab rumah ibadah dan perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH). Hal tersebut menjadi bukti bahwa pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik. Saya ucapkan terima kasih atas keberhasilan yang telah dicapai oleh Satgas Pamtas Yonif 742/SWY”. Tutur Pangdam IX/Udy

Kunjungan tersebut disambut pengalungan kain Tais oleh Dansatgas dan Yel-yel penuh semangat oleh Prajurit Satgas Yonif 742/SWY diiringi Drumband Canka Wirayudha serta tarian adat Kabupaten Belu yaitu Likurai yang ditampilkan oleh Siswi SMP Don Bosco Atambua, turut hadir pemerintah daerah tokoh agama, guru dan para murid. “Merupakan suatu kehormatan bagi seluruh personel Satgas Yonif 742/SWY menyambut Pangkogasgab Pamwiltasrat RI-RDTL beserta rombongannya”. Tutur Dansatgas.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *