Semangat Gotong Royong Membangun Desa, Staf dan Perangkat Desa Tiga Berpartisipasi Aktif dalam TMMD ke-120 Kodim 1626/Bangli

Gentra News Bali, Bangli – Dalam semangat gotong royong dan kebersamaan, staf dan perangkat Desa Tiga ikut serta dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 1626/Bangli. Mereka bahu membahu bersama anggota TNI dan masyarakat melaksanakan pengecoran jalan di sepanjang pinggir jalan yang telah selesai diaspal dan diperkeras.

TMMD merupakan program terpadu antara TNI dan pemerintah daerah yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik dan non-fisik di pedesaan. Dalam TMMD ke-120 Kodim 1626/Bangli ini, Desa Tiga Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli menjadi salah satu lokasi kegiatan.

Dansatgas TMMD ke 120 Kodim 1626/Bangli, Letkol Kav I Ketut Artha Negara, S.H., M.I.P menjelaskan bahwa keterlibatan masyarakat desa sangat penting dalam setiap program TMMD. “Keberhasilan TMMD sangat ditentukan oleh partisipasi aktif masyarakat. Kami sangat mengapresiasi antusiasme staf dan perangkat Desa Tiga yang dengan sukarela turut serta dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Pelaksanaan TMMD ke-120 di Desa Tiga melibatkan kerja sama yang erat antara TNI dan masyarakat setempat. Selain anggota TNI, staf dan perangkat Desa Tiga, serta warga setempat, turut serta dalam proses pengecoran jalan tersebut. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memperbaiki infrastruktur desa, tetapi juga mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Letkol Kav I Ketut Artha menyampaikan, “Kami berharap semangat gotong royong dan kebersamaan ini terus terjaga. TMMD adalah bukti nyata bahwa dengan kerja sama, kita dapat mewujudkan pembangunan yang lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat.”

Partisipasi aktif staf dan perangkat Desa Tiga dalam kegiatan TMMD ke-120 Kodim 1626/Bangli menunjukkan bahwa dengan kerja sama yang baik antara TNI dan masyarakat, pembangunan yang berkelanjutan dapat terwujud. Kegiatan ini tidak hanya berhasil meningkatkan kualitas infrastruktur desa, tetapi juga mempererat hubungan sosial dan semangat gotong royong di antara warga.
(Pendim 1626/Bangli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *