Serma Yudi Monitoring Rapat Laporan APBDes Dan Renja Pemdes Kampung Kusamba

Gentra News Bali-Klungkung,- Bertempat di aula desa Kampung Kusamba, Babinsa Serma Yudi Suhartono menghadiri kegiatan rapat laporan realisasi pelaksanaan APBDES semester pertama sampai dengan Juni 2024 dan rencana kerja pemerintah desa tahun 2025, Senin ( 01/07/24 ).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut perbekel beserta Staf, Ketua BPD, Kader dan PKK dan para tokoh desa Kampung Kusamba

Dalam keterangan singkatnya, Serma Yudi Suhartono menyampaikan bahwa adapun pembahasan yangg dilaksanakan dalam rapat kali ini meliputi penjelasan dan laporan tentang program yang sudah dan yang belum dilaksanakan, sehingga untuk semester berikutnya harus dilaksanakan.

Disamping itu, untuk rencana kerja pemerintah desa pada tahun 2025 yang akan diprogramkan oleh desa, diharapkan semakin efektif, optimal dan tepat sasaran serta tidak menyimpang dari program yang telah direncanakan, “terangnya.

Lebih lanjut, Babinsa jajaran Koramil 1610-03/Dawan ini menambahkan selama ini untuk pelaksanaan program maupun pembangunan telah berjalan dengan baik, harapannya kedepan akan semakin ditingkatkan, “ungkapnya.

Selaku babinsa, pastinya dirinya akan selalu siap mendukung dan bersinergi dalam mensukseskan berbagai program maupun kegiatan demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan desa Kampung Kusamba ini, “tegasnya. ( Pendim 1610/Klungkung ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *