Home / TNI AD

Senin, 19 Desember 2022 - 14:36 WIB

Sidak Gabungan TNI-POLRI Dan Pemerintah Daerah Pasca Kenaikan Harga BBM Minyak Tanah Menjelang Natal Dan Tahun Baru

Manggarai gentra.co.id – Dalam rangka menjaga stabilitas harga pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Minyak Tanah bersubsidi, TNI POLRI dan Pemerintah kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) menyangkut melonjaknya harga BBM minyak tanah di Pangkalan/Pengecer, Senin (19/12/2022).

 

Kegiatan yang dipimpin oleh Camat Reo Barat, Bapak Tarsisius Ridus. A, S E ini dihadiri Wakapolsek Reok Ipda Harun R. S, Babinsa Koramil 1612-03/Reok Serma Ali Safrudin, Sekertaris Kecamatan Theobaldus junaidi SH, Anggota Polsek Reok, Anggota Satpol PP Kabupaten Manggarai.

Sidak dilakukan dari Pangkalan sampai ke tingkat pengecer yakni harga jual Minyak Tanah Perliter, Surat Izin Pangkalan, distribusi minyak tanah dari pangkalan ke tingkat pengecer, persedian minyak tanah dan penimbunan minyak tanah.

Tujuan dari Sidak Gabungan TNI POLRI dan Pemerintah Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, untuk mengecek secara langsung di lapangan agar tidak ada lagi Mafia Bahan Bakar Minyak bersubsidi jenis Minyak Tanah yang menjual melebihi batas HET. Pada saat mendekati Hari Raya Natal dan Tahun Baru, ungkap, Babinsa Koramil 1612-03/Reok Serma Ali Safrudin. sumber pendim

Share :

Baca Juga

TNI AD

Penanganan Lanjutan Pasca Kebakaran TPA Jungutbatu, Tim Gabungan Gelar penyemprotan Beberapa Titik Asap

TNI AD

Babinsa Tegallinggah Koramil 1609-05/Sukasada Kodim 1609/Buleleng pantau dan amankan jalannya kegiatan pelayanan perekaman e-KTP di Desa Tegallinggah Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng.

TNI AD

Bincang Santai, Babinsa Getakan Dengar Keluh Kesah Warga

TNI AD

BABINSA CELUKANBAWANG PAM PERSEMBAHYANGAN PIODALAN

TNI AD

Babinsa Koramil 05/Bola Hadiri Rapat Musdes, Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDES) Desa Wolomotong TA.2024.

TNI AD

TNI dan Pemerintah Daerah Terus Berkolaborasi dalam Program TMMD

TNI AD

Persiapan Pengamanan Nyepi 2024 di Kampung Bugis Matang!

TNI AD

Dandim 1622/Alor Hadiri Peringatan Dies Natalis HMI ke 77 Tahun 2024

You cannot copy content of this page