Sinergi Koramil 1612-03/Reok dan Pemerintah Desa Dalam Pembagian BLT di Desa Watu Tango

Gentra News NTT – Kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat terus ditunjukkan melalui sinergi antara berbagai pihak di Desa Watu Tango, kecamatan Reok, kabupaten Manggarai. Hal ini terbukti dengan adanya kegiatan pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang dihadiri oleh berbagai unsur, termasuk Babinsa Koramil 1612-03/Reok, Serda Taufikurrahman, dan Kepala Desa Watu Tango, Timoteus A. Ramly.

Serda Taufikurrahman menyatakan, “Kami sebagai Babinsa merasa perlu turut serta dalam kegiatan pembagian BLT ini karena hal ini merupakan wujud nyata dari kepedulian kami terhadap kondisi sosial dan ekonomi masyarakat di wilayah binaan kami. Kami akan terus mendukung upaya-upaya pemerintah desa dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.”

Sementara itu, Kepala Desa Watu Tango, Timoteus A. Ramly, menekankan pentingnya sinergi antarinstansi dalam upaya menjaga stabilitas sosial dan ekonomi di desa. “Kami mengapresiasi dukungan dari Babinsa, Babinkamtibmas, dan pihak lainnya dalam kegiatan pembagian BLT ini. Sinergi ini menjadi modal utama kami dalam menghadapi berbagai tantangan, termasuk pandemi yang masih berlangsung,” ujarnya.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *