Staf Pers Kodim 1621/TTS, Gelar Pembukaan Pendaftaran Casis Bintara Reguler TA 2024, Ini Persyaratannya?

GentraNewsNTT,_ Calon Siswa (Casis) Caba PK TNI AD Tahun 2024, Antri Pendaftaran Online dan Offline oleh Batih Pers Pelda Firminus Ketmoen dibantu Ba Pers Dim 1621/TTS Sertu Edison Liu, PNS Jemy Obaja Tafuab dan Pratu Rolan Mata, bertempat distaf Pers Dim 1621/TTS Jl. Gajah Mada, Kel. Cendana, Kec. kota So’E Kab. Timor Tengah Selatan, Senin (10/06/24).

Sesuai Laporan Bapers Sertu Edison Liu terhadap Pendim 1621/TTS hingga saat ini sudah 95 Calon Siswa Bintara PK AD yang sudah mendaftar diantaranya 89 orang Caba Reguler Pria, sedangkan 6 orang lainnya Casis reguler wanita.

Batih Pers Pelda Firminus menjelaskan pembukaan pendaftaran onlinenya sudah dibuka sejak tanggal 1 maret namun untuk offline kita baru gelar sejak 1 Juni kemarin, dan akan ditutup pada tanggal 15 Juli mendatang, sambil menunggu validasi dari Ajenrem 161/WS.

Lanjut Batih Pers, Sampai saat ini melalui Babinsa kami sebar informasi mengenai Seleksi dasar yang telah digelar di Makodim 1621/TTS, kami juga mengingatkan Babinsa agar bisa menjelaskan kepada masyarakat di wilayah binaanya bahwa “mendaftar menjadi Prajurit TNI itu gratis atau tidak dipungut biaya apapun”, tinggal siapkan Ijasah Asli, KTP, dan persyaratan lainnya.

Diselah-selah mengantri salah satu Calon Siswa Bintara Wanita, menuturkan sekarang semua sudah dipermudah dengan berbagai informasi baik melalui Media Sosial maupun Komunikasi langsung oleh Babainsa, sehingga kami sudah tau persyaratan apa yang harus di bawah terutama bagi kami yang baru pertama mengikuti seleksi ini.
Pendim1621/TTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *