Home / POLDA BALI

Senin, 12 Februari 2024 - 10:16 WIB

Subsatgas Binmas Laksanakan Cooling System Dalam Rangka Masa Tenang Omb 2024.

Gentra News Bali – Polda Bali Polres Karangasem Sat Binmas.

Polri telah menggelar Operasi Mantap Brata 2024 dalam mengawal dan mengamankan pada setiap tahapan Pemilu 2024. Hal tersebut bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman dan situasi yang lebih kondusif menjelang dilaksanakannya pesta demokrasi Pemilu pada 14 Februari 2024 nanti.

Berkaitan dengan hal tersebut, personel Polri Polres karangasem yang tergabung didalam Subsatgas Binmas Satgas I Preemtif OMB melaksanakan Cooling System mendekati pemungutan suara Pemilu 2024 Damai di desa seraya karangasem dan sekitar jalan gor ngurah rai.

Dipimpin oleh Kaur bin Ops Polres Karangasem IPDA I.B SUDARWA bersama dengan 2 orang personel yang terlibat operasi, melaksanakan sosialisasi, edukasi dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai, dalam menciptakan Pemilu 2024 yang Damai.

Baca Juga :  Atensi Pasar Jembrana di Pagi Hari, Sat Lantas Polres Jembrana Lakukan Patroli Rahayu (Patroli Cahaya Biru)

Kegiatan sosialisai dan edukasi terhadap masyarakat pada 2 lokasi tersebut merupakan salah satu upaya Polri dalam mewujudkan situasi aman serta menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilu 2024 yang Damai.

”Ini merupakan salah satu bentuk dan upaya kami dalam menciptakan cooling system ditengah masyarakat pada suhu politik yang sedang meningkat menjelang Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 nanti,” ucapnya.

Perwira Sat Binmas Polres Karangasem ini juga menegaskan bahwa selama pelaksanaan pengamanan dan mengawal pada setiap tahapan Pemilu 2024 tersebut, Polri dalam hal ini Polres Karangasem bersifat netral.

Baca Juga :  Pastikan Keamanan Hari Pemungutan Suara, Kapolda Bali Bersama PJ Gubernur Bali Laksanakan Pemantauan TPS di Denpasar

”Selama pengamanan tiap tahapan Pemilu 2024, kami, Polri bersifat netral. Sehingga netralitas kami dengan tidak memihak salah satu paslon selalu kami pegang teguh. Kami dari Polri mengharapkan pesta demokrasi rakyat pada Pemilu 2024 nanti berjalan aman dan damai,” ujarnya.

Kegiatan sosialisasi kambtibmas terkait Pemilu 2024 berlangsung aman dan lancar, dan masyarakat yang dijumpai sangat menyambut baik kegiatang yang dilaksanakan oleh subsatgas binmas tersebut.

rossa

Share :

Baca Juga

POLDA BALI

Kapolres Karangasem Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Untuk “Operasi Mantap Brata Agung” Pemilu 2024 Tahap Pengut Suara

POLDA BALI

Polres Klungkung Gelar Persembahyangan Bersama di Hari Purnama Kasanga

POLDA BALI

Patroli Rahayu (Patroli Kendaraan Cahaya Biru) Sat Samapta Polres Jembrana

POLDA BALI

Cooling System, Subsatgas Binmas Tekun Sabangi Warga Ajak Ciptakan Pemilu Damai

POLDA BALI

Blue Light Patrol Unit Raimas Sambangi Kantor Bank Mandiri Mengwitani

POLDA BALI

Polsek Sidemen Polres Karangasem Gatur Lalin Saat Bubaran Sekolah

POLDA BALI

Preventif Kepolisian, Polsek Blahbatuh Intensifkan Patroli DTW

POLDA BALI

Bersama TNI/ Polri, Pemkot Denpasar Data Penduduk Pendatang, Pastikan Keamanan Wilayah Jelang Pencoblosan

You cannot copy content of this page