Tak Kenal Hari Libur, Babinsa Jalin Komsos dengan Warga Binaanya

Gentra News NTT – Ende/Ende Timur, Dalam rangka menjalin silaturahmi di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1602-01/Ende Serda Damianus Kerhi melaksanakan Komsos dengan dengan warga binaanya bertempat di jln Samratulangi, Kel. Rewarangga Selatan, Kec. Ende Timur, Kabupaten Ende, Minggu (23/06/2024).

“Dalam kesempatan Komsos hari Minggu ini kami menyempatkan diri, bersilaturahmi dengan warga yang sedang dduk santai di depan rumahnya.

Babinsa Serda Damianus Kerhi Mengatakan “Saya selaku Babinsa tidak mengenal waktu maupun hari memantu wilayah binaan agar selalu aman serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi.

“Selain itu kami juga memberikan Arahan untuk selalu menjaga kesehatan, waspada terhadap bahaya kebakaran dan waspada terhadap cuaca yang ekstrim mengingat cuaca tidak menentu akhir-akhir ini”, pungkas Serda Damianus Kerhi.

Sementara itu, Komandan Koramil 1602-01/Ende Lettu Inf Suryanto Rae kepada awak media menjelaskan, “Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 01/Ende Serda Damianus ini pada hari libur ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara babinsa terhadap Warga binaanya agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial”,Tutupnya.

         (Pendim1602/Ende)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *