Home / TNI AD

Selasa, 20 Desember 2022 - 15:39 WIB

TINGKATKAN KAPASITAS LINMAS, BABINSA 1623-06/SELAT BERIKAN PEMBEKALAN

Karangasem gentra.co.id Babinsa Koramil 1623-06/Selat Desa Duda Timur Peltu I Nengah Gerudug menjadi narasumber peningkatan kapasitas Linmas di Desa Duda Timur, Kecamatan Selat, Kab.Karangasem pada Selasa (20/12/2022)

Dalam kegiatan yang di canangkan oleh Pemerintah Desa Duda Timur ini, diawali Pelatihan Baris berbaris, dan di lanjutkan dengan pelatihan membantu pengaman di jln raya, mengatur lalu lintas, dalam ranngka pengamanan upacara – adat di wilayah.

Peltu I Nengah Gerudug Dalam pemberian materi PBB hanya melatihkan PBB dasar kepada Linmas harapanya dapat merubah hal kecil yang dipakai sehari hari.

“pentingnya keterlibatan linmas dlm menciptakan wilayah yg aman dan kondusip karena Linmas adalah kepercayaan dan kehormatan bagi masyarakat sebagai ujung tombak yang selalu diharapkan informasi, dan untuk membantu babinsa dan bainkamtibmas dalam menciptakan desa yang kondusip dan aman” pungkas Peltu I Nengah Gerudug.

“Dengan adanya kegiatan peningkatan kapasitas Linmas ini di harapkan agar pada saat Linmas tampil di kecamatan tidak ada lagi yang tampil memalukan sudah paham dan mengerti, kegiatan kedepan sudah siap tampil di forum Umum” lanjutnya.

Usai kegiatan Sekdes Desa Duda Timur “mengucapkan banyak terimakasih kepada narasumber semoga dengan ilmu yang diberikan dapat menambah ilmu dan wawasan para Linmas, dengan pelatihan PBB sebentar para Linmas sudah terlihat hasilnya”  ungkapnya. sumber pendim

Share :

Baca Juga

TNI AD

Babinsa Banjarangkan Fasilitasi Koordinasi Pihak RSJ Dengan Warga Di Wilbin

TNI AD

Pimpin Pitra Puja di Puri Carangsari, Pangdam : Jadikan Nilai Luhur Perjuangan I Gusti Ngurah Rai Sebagai Suri Tauladan

TNI AD

Dandim 1621 TTS Sampaikan Ini !! Saat Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan di Kantor Pengadilan Agama So’e

TNI AD

Personil Kodim 1614/Dompu Rutin Selenggarakan Patroli Malam Minggu

TNI AD

Sambangi TPS3R, Babinsa Bungbungan Beri Motivasi

TNI AD

Guna Melancarkan Pengairan ke Sawah, Babinsa 05/Panite Bersama Para Petani Bergotong -royong Bersihkan Irigasi yang Tersumbat

TNI AD

Babinsa Desa Daha Koramil 1614-03/Hu,u, Rutin Adakan Komsos & Ronda Malam Bersama Warga

TNI AD

Dandim 1609/Buleleng Hadiri Upacara Pembukaan Perkemahan Pramuka Saka Wira Kartika Terpusat Tingkat Kodam TA 2023

You cannot copy content of this page