Unit Lantas Polsek Kuta Utara Lakukan Blue Light Patrol dan Pengaturan Malam Hari

Gentra News Bali – Kuta Utara, Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap pengguna jalan dan upaya meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas termasuk mencegah tindak kejahatan, Unit Lantas Polsek Kuta Utara melakukan kegiatan Blue Light Patrol dan pengaturan malam hari di Daerah Hukum Polsek Kuta Utara (27/5/2024) pukul 20.00 Wita.

Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Rusky Fernandez S.H.,S.I.K. menjelaskan anggotanya terutama Unit Lalu Lintas terus berupaya memberikan pelayanan kepada pengguna jalan dengan melaksanakan Blue Light Patrol dan pengaturan di simpang – simpang rawan kemacetan untuk aktivitas masyarakat pada malam hari.

“Simpang Lio, simpang Batu Belig termasuk simpang Berawa menjadi perhatian Kita dengan menempatkan Personel Lalu Lintas melakukan pengaturan malam hari,” Ujar Kapolsek

“Selain pengaturan Lalin Kita kedepankan Blue Light Patrol di jalur – jalur yang berpotensi mengalami kemacetan dan rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun rawan aksi kriminalitas,” Imbuhnya.

“Dengan adanya pengaturan malam hari dan Blue Light Patrol oleh personil Unit Lalu Lintas Polsek Kuta Utara Kami harap dapat mengurangi kemacetan dan mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan.” Pungkas AKP Risky.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *