Home / POLRI

Selasa, 20 Desember 2022 - 20:50 WIB

Wakapolres Badung Beri Teguran Simpatik Wisatawan, Tanpa Baju

Badung gentra.co.id – Polres Badung Dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Kepolisian Resor Badung rutin gelar personil dilapangan untuk mengatur arus lalu lintas, terutama di titik-titik rawan kemacetan baik pagi maupun sore hari. Personil yang digelar tersebut bertugas untuk melakukan pengaturan dan menyebrangkan pejalan kaki. Selasa, (20/12) Sore.

Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, SH seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH saat mengecek anggotanya dilapangan membeberkan, bahwa penggelaran pasukan dilakukan untuk PH pagi dan Sore hari rutin setiap hari. Dengan tujuan utama untuk mewujudkan kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Badung.

“PH pagi dan Sore hari adalah wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat. Dengan keberadaan Polri ditengah warga, diharapkan dapat mencegah terjadinya kerawanan kerawanan yang ada seperti kejahatan jalanan,” ucap Kompol Ketut Dana usai menegur secara simpatik wisatawan asing di jalur padat Jalan Raya Canggu, Kuta Utara lantaran tidak memakai baju.

Lebih lanjut Perwira menengah asal Ubud Gianyar ini menambahkan bahwa untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, pihaknya terus berkomitmen untuk melayani masyarakat. Terutama dalam bidang kelancaran lalu lintas.

“Tentunya pelayanan publik akan terus kita tingkatkan dan sinergitas akan terus kita jalin dengan instansi terkait,” tandasnya.

Dirinya berharap agar masyarakat selalu taat dan tertib dalam berlalu lintas sehingga tercipta kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Badung, apalagi menjelang Natal 2022 dan tahun baru 2023. Sumber Humas

Share :

Baca Juga

POLRI

Jaga Kebugaran Anggota, Polsek Kintamani Laksanakan Olahraga Bersama

POLRI

Menjaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Pawas Bersama Anggota Sambangi SPBU

POLRI

Kasi Humas Perkenalkan Cara Bermedia Sosial yang Baik Ke Calon Siswa SMP.

POLRI

Gotong Royong Sat Polairud Perbaiki Dermaga Pantai Mumbul Padang Bai

POLRI

Polisi Sahabat Anak, Melalui Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Kubu Giat Pembinaan

POLRI

Sinergitas TNI – Polri Komandan Kodim 1619/Tabanan Bersama Kapolres Danpingi Kapolda Bali Dalam Mengecek Kesiapan Personel Pengamanan Arus Mudik Idhul Fitri 1444 Hijriah di Pos Terpadu Tabanan

POLRI

Air laut Surut, Wisatawan Senang Satuan Pol Airud Himbau Ciptakan Aman

POLRI

Kapolsek Kuta Utara Pimpin Pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Almasih.

You cannot copy content of this page