Home / TNI AD

Rabu, 28 Desember 2022 - 12:41 WIB

Wakapolres Ketut Dana Ikuti Pembukaan Wasops Lilin Agung 2022 Secara Virtual Zoom Meeting

Badung gentra.co.id – Polda Bali, Polres Badung Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, S.H beserta Para Pejabat Operasi Lilin Agung 2022 pada hari Rabu, 28 Desember 2022 Pukul 10.00 mengikuti kegiatan Pembukaan Was Ops Lilin 2022 dari Itwasum Polri secara virtual zoom meeting di ruang Comand Center Polres Badung.

Kegiatan yang diawali sambutan dari Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si ini, dipimpin oleh Ketua tim Wasops Lilin tahun 2022 Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto M.Si di Rupattama Polda Bali.

Wakapolres Badung mengatakan, selama pelaksanaan Ops Lilin Agung 2022 di wilayah hukum Polres Badung berjalan aman dan lancar, khususnya dalam pengamanan perayaan Natal di 40 Gereja dari 42 gereja yang merayakan Natal di seluruh wilayah hukum Polres Badung.

“Kita ada 42 Gereja, namun ada 2 gereja yang tidak ada kegiatan Ibadah,” Sebut Wakapolres Badung usai mengikuti Pembukaan Was Ops Lilin 2022

“Keberhasilan ini tentu saja, berkat kerjasama yang baik dan tingginya tingkat sinergitas TNI-Polri dan para stakehorder serta instansi terkait,” Imbuhnya.

Terkait malam tahun baru, dirinya berharap semua pihak ikut menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga apa yang menjadi tujuan operasi dapat berhasil dengan baik.

“Kita turun 460 personil atau dua pertiga kekuatan Polres Badung dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” Tandasnya.

Sumber Humas 

Share :

Baca Juga

TNI AD

Respon Cepat Tim Pemadam Kebakaran Selamatkan Dusun Karang Jurang dari Kebakaran Mematikan

TNI AD

Personil Koramil 1603-05/Bola mengikuti kegiatan Pengukuhan Paskibra dan Penutupan Latihan Paskibra tingkat Kecamatan.

TNI AD

Babinsa Koramil 03 Lewoleba Tertibkan Kawasan Pelabuhan PELNI Lewoleba.

TNI AD

Danramil 1612-04/Borong Hadiri Acara Festival Pelangi Lembah Colol Meriahkan Perayaan Hari Pariwisata Internasional

TNI AD

Panwaslu Kecamatan Buleleng Resmi Dilantik, Babinsa Beri Apresiasi

TNI AD

Agar Terciptanya Situasi Kondusif, Babinsa Amankan Upacara Mecaru Tawur Agung Kesanga

TNI AD

Tingkatkan Keaejahteraan Masyarakat, Kodam IX/Udy Gelar Program Renovasi Rumah Tidak Layak Huni di Wilayah Flores Timur.

TNI AD

Tim Patgab TNI-Polhut Amankan Ketiga Terduga Pelaku Illegal Logging & BB di Kawasan TNT

You cannot copy content of this page