Wakapolres Klungkung Hadiri Anev Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM Jajaran Polda Bali

Gentra News Bali-Selasa (28/5/2024) pukul 09.15 WITA, bertempat di Nirmala Hotel Jalan Mahendradata, Denpasar, diselenggarakan Rapat Anev dalam rangka pelaksanaan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) jajaran Polda Bali Tahun 2024.
Rapat ini dipimpin oleh Karorena Polda Bali yang diwakilkan oleh Kabag RBP Rorena Polda Bali AKBP Komang Ayu Astini, S.E., M.M., narasumber Bapak Kamaruddin, Ak, M.Sc jabatan Asdep Perumusan dan Koordinasi Kebijakan Penerapan Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kemenpan RB,Bapak Ida Bagus Kade Oka Mahendra S.Sos. MAP jabatan Kepala Pencegahan Ombudsman RI Perwakilan Prov Bali,Kombes Pol I Made Sinar Subawa, S.I.K., M.Hdan dihadiri oleh Para Wakapolres/ta, lPara Kabag Ren Jajaran Polres/ta, Para operator yang terlibat.

Dalam sambutannya, Kabag RBP Rorena Polda Bali AKBP Komang Ayu Astini, S.E., M.M. mengajak untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kehadiran semua peserta dalam rapat ini.
Beliau juga menyampaikan bahwa rapat ini bertujuan untuk bisa menyukseskan agar seluruh jajaran Polda Bali Bisa Lolos WBK/WBBM untuk menuju Polri lebih profesional dan dipercaya masyarakat kegiatan ini sebagai bagian dari upaya pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di jajaran Polda Bali Tahun 2024.
“Kita berikan jawaban dan pelayanan yang memuaskan untuk masyarakat yang datng ke Pelayanan Publik Polri,Satu dua responden mungkin menjawab dengan jawaban kurang puas dengan pelayanan kita, sampaikan dan komunikasikan, serta jelaskan standar-standar yang kita laksanakan sehingga masyarakat dapat ajak untuk memiliki, bahwa fasilitas adalah milik mereka,” ucap Wakapolres.
“Jelaskan, sehingga saat menjawab juga bagaimana pembangunan supaya berkelanjutan karena sudah dicanangkan jadi setiap pimpinan juga selalu membuat inovasi berlanjut sampai sekarang, terus memberikan inovasi supaya ada suasana segar dalam pelayanan publik kita,” sambungnya.
Wakapolres Klunglung Kompol I Komang Sura Maryantika, S.H., M.H. berharap pada tahun ini khususnya Polres Klungkung bisa lolos WBK/WBBM mengingat jajaran Polres Klungkung sudah bekerja keras melakukan pembenahan dan memaksimalkan Pelayanan Publik agar lebih baik lagi.Ucap Wakapolres
“Dengan kerja keras dan usaha semua personel dan jajaran saya yakin dan percaya tahun ini Polres Klungkung bisa lolos WBK/WBBM”tutp Kompol Sura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *