Warga Perbatasan RI-RDTL Rutin Mendapat Pengobatan Gratis dari Satgas Yonif 742/SWY

Gentra News NTT – Belu, Pos Lookeu Kipam II Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif 742/SWY secara Door To Door melaksanakan kegiatan pengobatan gratis terhadap warga Perbatasan RI-RDTL tepatnya di Desa Lookeu Kecamatan Tasifeto Barat. Selasa (2/7/2024).

Danpos Lookeu mengungkapkan “Hari ini Tim Medis Pos Lookeu dipimpin Serda Sepri (Wadan Pos) memberikan pelayanan kesehatan kepada warga perbatasan bertempat di kediaman keluarga bapak Stevanus Lau, beberapa warga Desa Lookeu kami cek tensinya dilanjutkan pemberian Obat dan Vitamin, hal tersebut dilakukan guna menjaga kondisi tubuh warga dan cegah dini sehingga warga tetap dalam keadaan sehat, serta mempermudah warga mendapatkan layanan kesehatan.

Lanjutnya – Pada kesempatan itu juga Pratu Haryadin selaku Tim Medis Pos Lookeu memberikan edukasi kepada warga perbatasan tentang pola hidup sehat seperti, mengatur pola makan, istirahat yang cukup dan selalu menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari wabah penyakit. Ujar Sertu Galih Tegar Dwi Prasetya

“Kami ucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif 742/SWY dari Pos Lookeu, karena sudah peduli dengan kondisi kesehatan kami, Harapan kami kegiatan seperti ini terus berlanjut, sehingga kami warga yang ada di desa Lookeu dapat mengetahui kondisi kesehatan kami, kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi kami.” Ungkap Bapak Stevanus Lau.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *