26 Personel Polres Badung Naik Pangkat

Gentra News Bali – Mangupura, Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK pimpin upacara kenaikan pangkat personil Polri Polres Badung di Lapangan Apel Jl. Kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Minggu tanggal 30 Juni 2024 pagi pukul 09.00 Wita.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Levi Teguh Priyo Wasono, Wakapolres Kompol I Made Pramasetia, SH. SIK. MH. Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Yunit Prama, PJU Polres Badung, Kapolsek jajaran Polres Badung, Para Perwira, Bintara dan ASN Polri Polres Badung. serta pengurus Bhayangkari Cabang Badung.

“Kenaikan pangkat ini merupakan anugerah Tuhan Yang Maha Esa oleh karenanya harus disyukuri, juga merupakan apresiasi Pimpinan karena personil menunjukan kinerja yg baik, berdedikasi dan tidak ada permasalahan disiplin, kode etik dan pidana sehingga mendapat rekomendasi naik pangkat. Dengan kenaikan pangkat berimplikasi terhadap tugas dan tanggung jawab lebih tinggi / lebih berat maka personil harus bisa meningkatkan kinerja, tanggung jawab, motivasi dan teladan serta membina keluarga yang lebih baik.” Ungkap Perwira dengan dua melati emas dipundak tersebut, seraya mengajak semua personel untuk selalu bersyukur.

Lebih lanjut orang nomer satu dijajaran Polres Badung itu menjelaskan sebanyak 26 personel Polri Polres Badung mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terdiri dari 1 personel perwira dari Ipda ke Iptu, dan 25 personel Bintara terdiri dari Bripka ke Aipda sebanyak 9 orang, Briptu ke Brigadir sebanyak 13 orang, dan dari Bripda ke Briptu sebanyak 3 orang.

“Selamat kepada rekan-rekan atas kenaikan pangkatnya, dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini berarti tanggung jawab semakin besar, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.” Pungkasnya, yang dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat diikuti Wakapolres, PJU dan pengurus Bhayangkari.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *