Home / TNI AD

Jumat, 16 Desember 2022 - 19:23 WIB

Acara Syukuran TNI-Polri

Gianyar gentra.co.id – Bertempat di Rumah Makan Wedja Mas Kecamatan Ubud dilaksanakan acara syukuran TNI-Polri dirangkaikan dengan acara perpisahan Dandim 1616/Gianyar. Jumat (16/12/2022).

Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta, S.Sos., menyampaikan ucapan terimakasi kepada Bapak Kapolres dan jajarannya yang sudah selama 1 tahun 5 bulan, bersama-sama bekerja sama dan berkolaborasi dalam membantu dan melayani masyarakat, selalu bahu membahu dalam penanganan Covid 19 di Kabupaten Gianyar, selanjutnya Dandim 1616/Gianyar mohon diri untuk bertugas di satuan yang baru dan memohon maaf atas segala kekurangan dan segala kesalahan.

Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menyampaikan selama 1 tahun 5 bulan bersama sama, dimana saat baru menjabat selalu bekerja sama dengan baik walau saat itu pandemi Covid 19 sedang melanda namun atas kebesaran Tuhan selama menjabat dan bersama sama dapat melayani masyarakat dengan baik. Segala kebersamaan, mari kita selalu jaga. Dengan perpindahan Dandim 1616/Gianyar ke tempat tugas yang baru, semoga dilancarkan segalanya dan selalu diberikan kesehatan dan TNI-Polri selalu kompak terdepan dalam melayani masyarakat di Kabupaten Gianyar.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cendera mata dari Kapolsek Jajaran dan Kasat Jajaran Polres Gianyar kepada Dandim 1616/Gianyar dan diakhiri sesi foto bersama.

Hadir dalam acara syukuran TNI-Polri, Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K,.M.H., Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta S.Sos., Wakapolres Gianyar, Kompol Marzel Doni, S.I.K.,M.H., Kasdim 1616/Gianyar, Mayor Inf. Yan Rangga Rahabistara, Anggota DPRD Kabupaten Gianyar, I Made Sudiana,S.H., PJU Polres Gianyar, Para Perwira Staf Kodim 1616/Gianyar, Para Kapolsek Jajaran Polres Gianyar, Para Danramil jajaran Kodim 1616/Gianyar dan Owner Wedja Restauran, Ketut Suwiradana.

sumber : (Pendim)

Share :

Baca Juga

TNI AD

Pesan Dandim Tabanan Saat Acara Coffe Morning dengan Awak Media di Makodim 1619/Tabanan

TNI AD

DANSATGAS YONIF 742/SWY COFFE MORNING DENGAN REKAN MEDIA DI ATAMBUA

TNI AD

Pujawali di Pura Mobil, Koptu Kadek Parta Beri Pengawalan

TNI AD

Peduli Lingkungan, Babinsa Kelurahan Brang Bara Monitoring Kegiatan Gotong Royong Bersama Warga Binaan dan Sosialisasi dari Tim BWS

TNI AD

Babinsa Kelurahan Oi Fo’o Ikuti Musyawarah Rencana Pembangunan Tower Telekomunikasi di Wilayah Binaan.

TNI AD

Danramil Pantau Longsor di Rumah Warga

TNI AD

Babinsa Sertu Abdon Neno Pantau Sumur Bor Bantuan TNI AD

TNI AD

Wadanramil Nusa Penida Dampingi Bupati Suwirta Tutup Nusa Penida Festival Ke-6 Tahun 2023

You cannot copy content of this page