Home / TNI AD

Minggu, 21 April 2024 - 12:07 WIB

Anggota Jajaran Kodim 1623/Karangasem Brsama Tim Gabungan Rutin Periksa KTP Penumpang

Gentra News Bali – Dalam rangka menjaga keamanan wilayah, dan menciptakan situasi kondusif, anggota jajaran Kodim 1623/Karangasem bersama tim gabungan yang terdiri dari Polri, Dishub, Security, Satpol PP, dan Disdukcapil Karangasem serta Kesbangpolinmas secara rutin melaksanakan Pemeriksaan KTP terhadap penumpang yang keluar masuk di Pelabuhan Padangbay, Kec. Manggis, Kab.Karangasem pada Minggu (21/04/24).

Pemeriksaan yang dilakukan oleh Petugas gabungan meliputi pemeriksaan Identitas penumpang dan pemeriksaan kendaraan serta barang bawaan, hal tersebut di lakukan sebagai bentuk langkah Preventif dalam rangka menjaga keamanan wilayah Kab. Karangasem.

Pjs.Pasiopsdim 1623/Karangasem Kapten Cpl Gusti Made Darsana saat di Komfirmasi mengatakan “kegiatan pemeriksaan KTP, dan kendaraan, serta barang bawaan penumpang yang menyeberang di Pelabuhan Padangbai secara rutin dilaksanakan sebagai langkah antisipasi serta memastikan keamanan wilayah Kab. Karangasem” ucapnya.

Serka Ida Bagus Erlin saat melaksanakan kegiatan jaga mengatakan, “situasi penyebrangan Pelabuhan Padangbai sampai saat ini masih aman dan kondusif, tidak terjadi antrian penumpang maupun barang” terangnya.

Rossa

Share :

Baca Juga

TNI AD

Peduli Terhadap Warga Binaan, Babinsa Bantu Pembuatan Pagar Kantor Kecamatan

TNI AD

Gelar Upacara Bendera Perdana Di Bulan Puasa, Ini Penekanan Dandim 1615/Lotim

TNI AD

Ziarah Rombongan Hari Juang TNI-AD Tahun 2023 di Tugu Pahlawan Penglipuran

TNI AD

Pantau Pertanian Warga, Anggota Koramil 1610-01/Klungkung Komsos Dengan Petani

TNI AD

Ciptakan Harmoni Di Daerah Perbatasan, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Laksanakan Program Unggulan Jumat Kasih

TNI AD

Korem 161/Wira Sakti Gelar Apel Pengamanan Pemilu, Dandim 1604/Kupang Komandan Apel

TNI AD

Babinsa Kesiman Pentilan Atensi Rally Sepeda Santai

TNI AD

Donor darah tersebut selain diikuti Prajurit TNI Kodim 1625/Ngada dan Anggota Persit, Tampak Juga Diikuti Oleh Instansi lain Seperti Polres Ngada, Pengadilan Agama Bajawa, KUA Bajawa, PCNU Bajawa, Banser Bajawa serta dari Masyarakat Sekitar Bajawa.

You cannot copy content of this page