Antisipasi Skimming Unit Patroli Gencar Lakukan Patroli Kelokasi ATM

Gentra News Bali – Mangupura, Unit Patroli Satuan Samapta Polres Badung terus melakukan kegiatan-kegiatan Kepolisian untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. anggota unit Patroli Sat Samapta Polres Badung yang dipimpin olehBripka Irham Maula bersama dengan Bripda I Gusti Ngurah Agung Putra Gunawan dan Bripda I Gede Satya Hari Dharma Wiguna, melaksanakan patroli rutin sepanjang jalur jalan Terminal Type A Mengwi Desa Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung Bali. Selasa (02/07/2024) malam pukul 23.00 Wita.

Patroli ini dilakukan guna mengantisipasi potensi pelanggaran dan gangguan kamtibmas di sekitar lokasi sepanjang patroli, yang merupakan jalur transportasi utama. Fokus utama dari kegiatan patroli ini adalah pemantauan dan pengawasan terhadap lokasi / tempat mesin ATM memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang masih melakukan aktivitasnya di sekitar lokasi tersebut.

Kasat Samapta Polres Badung AKP I Gede Budiarta, SH. menyatakan kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Badung untuk menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan nyaman bagi masyarakat. “Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, termasuk dalam menjaga ketertiban di sekitar fasilitas umum dan obyek vital pemerintah.,” ujarnya.

Diharapkan, kehadiran Unit Patroli Sat Samapta Polres Badung dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat dalam mematuhi aturan / hukum serta menjaga ketertiban di tempat umum. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk membangun komunikasi positif antara kepolisian dan masyarakat.
“Polres Badung terus berupaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif dengan melalui langkah-langkah proaktif seperti meningkatkan kegiatan patroli,” Pungkasnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. (Rabu, 03/07).

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *