Atasi Kesulitan Warga, Koramil 1610-03/Dawan Gelar Karya Bakti

Gentra News Bali-Klungkung,- Komitmen Kodim 1610/Klungkung beserta jajarannya untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan senantiasa menjadi solusi dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya bukan hanya isapan jempol semata.

Melalui aksi nyata yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, satuan di bawah kendali Dandim Letkol Inf Armen, S.Ag.,M.Tr ( Han ) ini terus bergerak memberikan pelayanan terbaik.

Seperti halnya kali ini, saat Koramil 1610-03/Dawan terjun dan berbaur bersama warga melaksanakan karya bhakti di dusun Buayang, desa Gunaksa, kecamatan Dawan, Jumat ( 05/07/24 ).

Pjs Danramil 1610-03/Dawan Lettu Inf Ketut Joni mengatakan, karya bhakti pagi ini digelar pihaknya dalam rangka membantu pembongkaran pelinggih yang di usung oleh 10 KK di dusun Buayang Gunaksa.

Diungkapkan Lettu Ketut, hari ini ada empat 4 pelinggih yang dibongkar yaitu pelinggih taman, taksu, surya dan pelinggih brahmana, “terangnya.

Lebih lanjut, Pjs Danramil Dawan ini menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata eksistensi pihaknya untuk berkontribusi dan bermanfaat bagi wilayah, “ujarnya.

Disamping akan meringankan pekerjaan warga, karya bhakti seperti ini juga menjadi upaya dan wahana pihaknya untuk memperkokoh sinergitas dan kemanunggalan TNI, khususnya Koramil 1610-03/Dawan dengan seluruh elemen di wilayah, “pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kadus Buayang, Jro mangku beserta krama paibon pande. ( Pendim 1610/Klungkung ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *