Home / TNI AD

Selasa, 14 Mei 2024 - 13:04 WIB

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Menghadiri Rapat Kordinasi Tentang Bantuan PKH Bagi Masyarakat Kurang Mampu di Desa Binaan

Gentra News Bali – SERIRIT, 14 Mei 2024 Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu, Babinsa Koramil 1609-03/Seririt bersama Bhabinkamtibmas Polsek Seririt menghadiri rapat koordinasi terkait Program Keluarga Harapan (PKH) di Kelurahan Seririt, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng. Rapat yang dilaksanakan pada hari ini bertujuan untuk memastikan bantuan PKH dapat tepat sasaran dan diterima oleh mereka yang benar-benar membutuhkan. Partisipasi aktif dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memperkuat sinergi antara pemerintah dan aparat keamanan dalam mengawal program kesejahteraan sosial di desa binaan.

Babinsa Sertu Made Sumitra dan Bhabinkamtibmas Nyoman Teguh S dari Kelurahan Seririt menghadiri rapat koordinasi mengenai penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) bagi masyarakat kurang mampu di desa binaan, Kelurahan Seririt, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng.Rapat yang berlangsung pada hari Senin tersebut bertujuan untuk memastikan bantuan PKH tepat sasaran dan tersalurkan secara efektif kepada warga yang membutuhkan. Dalam pertemuan ini, hadir pula perangkat desa, perwakilan dari Dinas Sosial Kabupaten Buleleng, serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu di wilayahnya, Babinsa Koramil 1609-03/Seririt bersama Bhabinkamtibmas Polsek Seririt menghadiri rapat koordinasi tentang Program Keluarga Harapan (PKH) yang diadakan di Desa Binaan, Kelurahan Seririt, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng. Pertemuan ini bertujuan untuk memastikan penyaluran bantuan PKH berjalan lancar dan tepat sasaran, Diharapkan melalui koordinasi yang baik antara Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan pihak terkait, penyaluran bantuan PKH dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di Desa Binaan. Dengan kerja sama yang solid, program ini diharapkan dapat meningkatkan taraf hidup warga dan mendukung kesejahteraan sosial di Kecamatan Seririt, Adapun yang hadir dalam kegiatan rapat ini yaitu Lurah Seririt I Gusti Putu Sugiro S.Sos,.MAP, Kasipem Kel. Seririt I Gusti Bgs Roy Adnyana S.E, Kasi Sosial Kel Seririt Ida Bagus Sudiksa S.E, Seklur Bersama Staf, Babinsa Kel. Seririt, Bhabinkamtibmas Kel. Seririt, Para Kaling Kel. Seririt, Peserta Rapat 10 orang.

Dengan kesempatan terpisah ini, Danramil 1609-03/Seririt, Kapten Inf I Putu Suratnya Menggungkapkan bahwa Dengan hadirnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam rapat koordinasi terkait bantuan PKH, diharapkan sinergi antara pemerintah desa, aparat keamanan, dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik. Langkah ini diambil untuk memastikan penyaluran bantuan tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu di Desa Binaan, Kelurahan Seririt, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng. Upaya kolaboratif ini menjadi cerminan komitmen semua pihak dalam meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup warga setempat. Tegasnya

Rossa

Share :

Baca Juga

TNI AD

Kerja Sama yang Baik, Progres TMMD Ke-120 Kodim 1626/Bangli Sesuai Target

TNI AD

Babinsa Pantau Kegiatan Sholat Jumat

TNI AD

Babinsa Koramil 1602-01/Ende Membatu Warga Dalam Pembersihan Lahan Pembuatan Bak Penampungan Air Bersih

TNI AD

Kodim 1614/Dompu Rayakan Hari Juang TNI-AD ke-78 Tahun 2023

TNI AD

Prajurit dan ASN Kodim 1618/TTU Gelar Upacara Bendera Merah Putih dengan Penuh Kehormatan.

TNI AD

Anggota Koramil 07/Busungbiu menghadiri Kegiatan Senam Ceria dalam Rangka Pesta Poria Desa Busungbiu

TNI AD

Pesan Babinsa Serka Samsudin Saat Komsos Bersama Masyarakat.

TNI AD

Babinsa Serma Marsel Tuvan Hadiri HUT Kecamatan Wulandoni yang ke 22

You cannot copy content of this page