Home / TNI AD

Sabtu, 30 Maret 2024 - 11:19 WIB

Babinsa Desa Sinabun Sertu Adman Wanda Mengawal Pawai Gerak Jalan Santai SDN 1 Sinabun Menyambut HUT Kota Singaraja ke-420

Gentra News Bali – Sinabun, 30 Maret 2024 – Dalam rangka menyambut perayaan ulang tahun ke-420 Kota Singaraja dengan Tema SDASI TEGUR SAPA, Babinsa Desa Sinabun, Sertu Adman Wanda bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Desa Sinabun Aiptu Wyn Sudira Ariawan, turut serta dalam pengamanan Pawai Gerak Jalan Santai yang diadakan oleh SDN 1 Sinabun.

Dengan semangat pengabdian dan tanggung jawabnya terhadap masyarakat, Sertu Adman Wanda bersama Kepala Sekolah SDN 1 Luh Eka Rilistiawati M.Pd beserta Guru dan staf, Ketua komite Putu Caya Diasa memastikan kelancaran acara tersebut. Mereka melakukan pengamanan mulai dari persiapan hingga pelaksanaan acara untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

Pawai Gerak Jalan Santai SDN 1 Sinabun sendiri diikuti oleh 200 Siswa-siswi beserta Guru-guru dan Pegawai SDN 1 Sinabun, yang memadati jalan-jalan desa dengan penuh antusiasme. Acara ini menjadi momen kebersamaan dan kegembiraan bagi masyarakat Sinabun dalam merayakan ulang tahun kota tercinta.

“Kami berterima kasih atas kerja keras dan dedikasi Sertu Adman Wanda beserta tim dalam mengawal kegiatan ini. Mereka telah memberikan kontribusi yang sangat berarti dalam memastikan kelancaran acara dan keamanan seluruh peserta,” ujar Ketua Komite Putu Diasa.

Dengan suksesnya Pawai Gerak Jalan Santai ini disamping pula diisi kegiatan pemungutan sampah plastik di sepanjang rute yang dilalui untuk memberikan edukasi kepada anak anak tentang peduli lingkungan dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Diharapkan semangat kebersamaan dan kegembiraan dapat terus mengalir di tengah-tengah masyarakat Sinabun, serta menjadi bagian dari perayaan ulang tahun yang berkesan bagi Kota Singaraja.

rossa

Share :

Baca Juga

TNI AD

Letkol Armen Dampingi Kajari Gelar Pemusnahan Barang Bukti Perkara Pidana

TNI AD

Melalui Komsos, Babinsa Maurole Berikan Pemahaman tentang Kamtibmas

TNI AD

Berbagi di Bulan Ramadhan, Pos Nino Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berikan Sembako Kepada Masyarakat

TNI AD

Hari Siwaratri Koramil 02/Susut Laksanakan Sembahyang Bersama Di Padmasana Koramil.

TNI AD

Bedah RTLH Program Praja Raksaka Peduli Rakyat Jajaran Kodim 1608/Bima Terus Berjalan.

TNI AD

Untuk Mengetahui Kondisi Sosial Warga Binaan, Babinsa Lakukan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

TNI AD

Seririt,Buleleng, 10 juni 2023.

TNI AD

Resmikan Pembukaan Turnamen Bola Voli dan Catur, Dandim 1624/Flotim Tekankan Jaga Sportivitas.

You cannot copy content of this page