Babinsa Jajaran Kormail 01/Kalabahi Hadiri Pelantikan dan Bimtek Petugas Pantarli

Gentra News, NTT-ALOR – Babinsa jajaran Koramil 01/Kalabahi Kodim 1622/Alor hadiri kegiatan pelantikan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang diselenggarakan oleh Kelurahan dan Desa yang ada diwilayah Koramil 01/Kalabahi, pada Senin (24/6/2024).

Diketahui bahwa petugas Pantarli yang dilantik dan mendapat Bimtek tersebut akan mulai melaksanakan tugasnya melaksanakan pemutahiran data pemilih untuk Pilkada Gubernur dan Bupati Tahun 2024.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Pelda Demitrius Kay di Desa Motombang, Sertu Selmenester Lalang Puling di Kelurahan Kalabahi Barat, Sertu Nuno Miquel di Kelurahan Welai Barat, Serma Dionisius Wodhi di Desa Air Kenari.

Kegiatan yang sama pula dihadiri oleh Babinsa Serka Rasid Amir Buy di Kelurahan Mutiara, Sertu Sabturius Bubungki di Kelurahan Kalabahi Kota, Serka Budi Mau di Desa Lendola, Kopda Fredy Oil di Kelurahan Nusa Kenari, dan Serda Rudy Aplugi di Kelurahan Binongko.

Pelda Demitrius Kay dalam arahannya meminta kepada para petugas Pantarli untuk melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga dapat menghasilkan data-data dapat dipertanggungjawabkan pula.

“Selamat melaksanakan tugas, kita berharap data-data yang dibutuhkan selesai tepat waktu, namun semuanya valid”, harap Pelda Demitrius.

Jef Beny Bunda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *