Home / POLRI

Minggu, 25 Desember 2022 - 08:49 WIB

Babinsa Kamasan Kawal Jalan Sehat HUT STT Purna Kerti Darma

Klungkung Gentra.co.id ,- Berlangsungnya kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan STT Purna Kerti Darma, banjar Siku, desa Kamasan tak lepas dari adanya pengawalan yang dilakukan oleh pihak Babinsa Kamasan Serma Komang Semaraputra.

Bukan tanpa sebab, disamping memberikan rasa aman dan nyaman berlangsungnya jalan sehat, pengawalan ini adalah bukti nyata dedikasi Babinsa di wilayah binaan, “ucap Serma Komang.

 

Sementara itu, Made Panji ketua STT Kerti Darma mengatakan kegiatan jalan sehat ini digelar dalam rangka HUT STT yang ke 37 dengan menempuh jarak 5 km.

Pada kesempatan ini pula dirinya mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri yang sedia membantu kelancaran jalan sehat dengan hadir memberikan pengawalan, “katanya.

Ditempat terpisah, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) menyampaikan bahwa setiap saat siap hadir dan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat adalah komitmen Kodim Klungkung di wilayah teritorialnya.

Menurut Dandim, pengawalan itu ditujukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para peserta jalan sehat. Keberadaan TNI, khususnya anggota Babinsa harus bisa memberikan rasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Selain melibatkan anggotanya, kegiatan pengawalan tersebut juga bersinergi dengan aparat Kepolisian dan perangkat desa setempat. Hal tersebut adalah bentuk sinergitas pihaknya dengan seluruh komponen demi mewujudkan keamanan kegiatan, “tegasnya.

Sumber Pendim

Share :

Baca Juga

POLRI

KEGIATAN HATAMAN AL QUR’AN DI MASJID JAMI’ BAITURRAHIM KECICANG ISLAM, BUNGAYA KANGIN, BEBANDEM

POLRI

Kasat Pol Air Sampaikan Kewaspadaan Cuaca Ekstrim Saat Apel Pagi

POLRI

Sinergitas TNI-Polri Amankan Posyandu, Mencegah Stunting

POLRI

Kapolres Badung Cek Pos Pelayanan Ops Lilin Agung 2022 Terminal A Mengwi

POLRI

BABINKAMTIMBAS DESA JUNGUTAN MENDAMPINGI TEAM DARI PUSKESMAS BEBANDEM

POLRI

Personel Polres Karangasem mengikuti Pembukaan Rakernis Gabungan Melalui Vicon.

POLRI

Pengamanan KTT ASEAN di Labuan Bajo, Polri Siapkan 2.627 Personel dan 8 Satgas

POLRI

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.KMenghadiri Acara Puncak Peringatan Bulan Bung Karno V.

You cannot copy content of this page