Home / TNI AD

Selasa, 27 Desember 2022 - 12:35 WIB

Babinsa Kodim Bangli Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli

Bangli gentra.co.id – Babinsa Desa Peninjoan Sertu I Made Suarnika yang merupakan personil Koramil 1626-03/Tembuku Kodim 1626/Bangli menghadiri pelaksanaan pembukaan Open Turnamen Bola Voli Putra Kebon Cup I, antar Club tingkat Desa sebanyak 31 Club Bola Voli, tempat Pembukaan Open Turnamen Bola Voli tempatnya di lapangan Bola Voli Putra Kebon, Banjar Dinas Kebon Kaja, Desa Persiapan Pula Sari, Kecamatan Tembuku, Selasa (27/12/2022)

Pada kesempatan tesebut turut hadir dalam pembukaan ini, Camat Tembuku Putu Sumardiana S. S.Tp, Ketua DPRD Kabupaten Bangli I Ketut Suastika, Ketua KONI Kabupaten Bangli, Prebekel Desa Persiapan Pula Sari I Wyn Sutrisna, Prebekel Desa Peninjoan I Putu Juantara, Babinsa Desa Peninjoan, Seluruh peserta team Bola Volly tingkat Desa dan Masyarakat Desa Persiapan Pula Sari.

Babinsa Peninjoan Sertu Made Suarnika menyampaikan kepada para peserta lomba agar menjunjung serta mengutamakan sportifitas, kepada para suporter dan penonton agar menjunjung tinggi tali silaturahmi kekeluargaan antar sesama dan wasit bertindak adil dan netral.

Lanjut Babinsa, kegiatan turnamen Voli ini sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga voli di wilayah Kecamatan Tembuku, serta untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olah raga voli.

Turnamen ini merupakan olah raga yang bertujuan diantaranya untuk menyehatkan dan menjaga kebugaran badan, maka kerjasama semua tim dan masyarakat untuk turut serta membantu kelancaran dan ketertiban kegiatan menjadi prioritas utama sehingga tercipta suasana yang tertib, lancar dan aman, “pungkasnya.

Saat di konfirmasi di tempat terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol Arh. Sutrisno S.Sos. menyampaikan bahwa “Seorang Babinsa merupakan garda terdepan TNI di tingkat Koramil, maka dari itu Babinsa Saya harapkan agar selalu hadir di tengah tengah masyarakat dalam kegiatan apa pun yang ada di wilayah desa binaanya, baik itu dalam kegiatan yang bersifat Formal, atau pun kegiatan Informal, sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, di samping itu juga hal tersebut saya harapkan dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara Warga masyarakat dengan TNI” Ucap Dandim.

Sumber Pendim 

Share :

Baca Juga

POLRI

Personil Satuan Samapta Polres Bangli amankan kegiatan upacara Nyenuk Krama Pande seluruh Bali di Bangli.

TNI AD

Babinsa Desa Melinggih Kelod Kawal Pendistribusian BLT

TNI AD

Cegah Penyakit Mulut Dan Kuku, Babinsa Dampingi Vaksinasi Hewan Ternak Di Desa Bona

TNI AD

Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil 1609-04/Tejakula Komsos Bersama Tokoh Agama

TNI AD

Babinsa Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Material Pohon yang Menimpa Rumah Warga

TNI AD

Tumbuhkan Keakraban Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

TNI AD

Cek Kondisi Jalan Longsor Di Wilayah Binaan, Babinsa Ingatkan Warga Berhati-Hati Saat Melintas

TNI AD

Panggilan Hati Babinsa, Sertu Suartana Jenguk Warga Binaan

You cannot copy content of this page