Home / TNI AD

Jumat, 2 Desember 2022 - 16:47 WIB

Babinsa Kodim Bangli Pantau Kegiatan Pasar Murah Antipasi Kenaikan Harga Menjelang Hari Raya Galungan

Babinsa Kodim Bangli Pantau Kegiatan Pasar Murah Antipasi Kenaikan Harga Menjelang Hari Raya Galungan

Babinsa Kodim Bangli Pantau Kegiatan Pasar Murah Antipasi Kenaikan Harga Menjelang Hari Raya Galungan

Bangli gentra.co.id – Babinsa Koramil 03/Tembuku Kodim 1626/Bangli, Serma I Putu Wira Wiguna Babinsa Jehem bersama Bhabinkamtibmas Aipda I Nyoman Subagia memantau jalannya pelaksanaan pasar murah dalam rangka antisipasi kenaikan harga barang seperti Minyak Goreng dan menyambut hari raya Galungan di halaman Balai Banjar Jehem Kaje, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, Jumat (2/12/2022).

Prebekel Desa Jehem Bpk. Drs. I Nengah Tesan Darmayasa, M.Pd.H mengatakan Dalam operasi pasar murah kali ini bersifat untuk umum bagi masyarakat dan tidak ada pembatasan bagi pengunjung untuk membeli barang yang di jual di pasar murah tersebut, artinya pengunjung bisa membeli barang yang disediakan sesuai dengan kemampuannya masing masing. “Jelasnya

Babinsa Jehem Serma I Putu Wira Wiguna Dalam pemantauan Pasar Murah Masyarakat sangat antusias untuk membeli paket sembako murah seharga seperti beras, gula, minyak, tepung, telur dan bahan lainnya dengan adanya pasar murah ini bisa membantu masyarakat kecil yang kurang mampu.

Dilihat dari jumlah pengunjung yang menghadiri pasar murah tersebut yaitu dari kalangan masyarakat sekitar warga Masyarakat Desa Jehem dan sekitarnya, masyarakat sangat antusias utk berbelanja terutama bahan sembako.

 

Kegiatan operasi pasar murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat agar mendapatkan harga sembako yang tentu lebih murah serta terjangkau,” tutur Babinsa.

Di tempat terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos menyampaikan dalam kegiatan Pasar Murah untuk menjaga stabilitas dan Target operasi pasar tersebut adalah menjual dan melayani masyarakat umum guna menstabilkan harga di pasaran.

“Operasi pasar dalam bentuk pasar murah oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangli adalah dalam rangka menindak lanjuti program pemerintah stabilitas harga pangan. pasar ini juga dimaksudkan untuk menstabilkan harga bahan pokok pangan,” Ungkap Dandim.(Pendim 1626/Bangli)

Share :

Baca Juga

TNI AD

KASILOG KASREM 163/WSA & DANDIM 1626/BANGLI RESMI DI GANTI, INI PESAN DANREM

TNI AD

Peduli Tumbuh Kembang Balita Bhabinkamtibmas Desa Petak Pantau Posyandu

TNI AD

Dandim 1612/Manggarai Hadiri Peringatan Hari Pramuka ke-62 di Kabupaten Manggarai, Sumber Daya Manusia Profesional dan Berwawasan Kebangsaan

TNI AD

Babinsa Koramil 04/Tabundung Melayat Ke Rumah Duka Seorang Tokoh Masyarakat Wilayah Binaannya

TNI AD

Sinergitas TNI-POLRI, Kodim 1629/SBD Dan Polres SBD Laksanakan Apel Gabungan

TNI AD

Sambang Silahturahmi, Babinsa Jumpai Bantu Warga Siapkan Upacara Keagamaan

TNI AD

Sambut HUT Korem 163/Wsa, Kodim Tabanan Gelar Bakti Sosial Ke Panti Asuhan

TNI AD

BABINSA SERDA LA DANE KOMSOS DENGAN APARAT KELURAHAN BAKUNASE

You cannot copy content of this page