Babinsa Komsos Bersama Staf Desa Panji, Bahas Program Ketahanan Pangan dan Kamtibmas

Gentra News Bali – Pada hari Kamis, tanggal 3 Juni 2024, bertempat di Kantor Desa Panji, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Babinsa Desa Panji, Pelda Komang Karia, bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama staf Desa Panji. Kegiatan ini bertujuan untuk membahas program-program TNI AD terkait ketahanan pangan dan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Pelda Komang Karia menjelaskan bahwa program ketahanan pangan TNI AD mencakup berbagai kegiatan, seperti penyuluhan pertanian, pemberian bantuan bibit unggul, dan pelatihan teknologi pertanian modern kepada para petani. “Tujuan utama dari program ini adalah memastikan ketersediaan pangan yang cukup dan berkualitas bagi masyarakat,” ujarnya.

Selain membahas ketahanan pangan, Pelda Komang Karia juga menekankan pentingnya menjaga Kamtibmas. Menurutnya, stabilitas keamanan di desa merupakan faktor penting dalam mendukung segala program pembangunan, termasuk ketahanan pangan. Oleh karena itu, kolaborasi antara TNI AD, Polri, dan pemerintah desa sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara TNI AD, Polri, dan pemerintah desa dalam menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di bidang ketahanan pangan dan Kamtibmas.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *